Sign In

Sroto & Mendoan Eling - Eling

13 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 09:30 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sroto & Mendoan Eling - ElingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
32 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Gorengan Favorit Teman Ngopi di Sore Hari
Mampir ke warung makan ini bukan cuma sekadar cobain srotonya yang segar, tapi kamu juga wajib pesan tempe mendoannya. Ukurannya yang besar dan cuma dibanderol seharga Rp 6k memang worth it banget dan langsung bikin kenyang. Kamu bisa santap dengan kecap dan cabai rawit atau bisa juga cocol dengan sambal kacang khas kedai ini. Rasanya yang gurih pas banget disandingkan dengan teh atau kopi hangat.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempe Mendoan di Jakarta yang Bakal Ngobatin Rindu Kampung Halaman
Rumah makan yang satu ini ternyata menyajikan Sroto dan Tempe Mendoan khas Banyumas yang terasa begitu lembut di mulut. Digoreng setengah matang dengan tekstur tempe dan adonan yang pas, menjadikan Sroto & Mendoan Eling-Eling sebagai rumah makan yang terkenal dengan dua menu andalannya itu. Tak sampai disitu, rumah makan yang berlokasi di Jl. Tebet Utara 1 No. 49C, Jakarta Selatan ini bisa menghabisa hingga 200 lembar Tempe Mendoan. Menarik bukan? Yuk, cobain Sroto & Tempe Mendoan Eling-Eling!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan Enak dan Murah Di Tebet
Selain Soto Gebrak, ada juga Sroto & Mendoan Eling-Eling, soto khas Banyumas yang nggak kalah enak. Soto ini beda dengan soto pada umumnya di Jakarta, karena kuah yang mereka gunakan adalah kuah bening dan pakai sambal kacang. Cara menikmatinya juga pakai ketupat. Semakin enak lagi, kalau makannya bersama tempe mendoan. Yummy!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan di Jakarta yang Bikin Kamu Cepat Tidur
Atau mau coba makanan berkuah kayak soto ayam yang ada di Sroto & Mendoan Eling-Eling ini? Lokasinya ada di Tebet. Satu porsi isinya banyak banget dan dinikmatinya pakai ketupat. Beda dengan soto di Jakarta, soto di sini pakai kuah bening dan sambal kacang. Paling enak dinikmati dengan menu tambahan mendoan. Yummy!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Selain Tahu Bulat, 8 Makanan Ini Juga Enak Digoreng Dadakan
Siapa yang tidak tahu dengan makanan khas Banyumas ini. Yup, apa lagi kalau bukan mendoan! Di Banyumas sana, orang-orang lebih menyukai mendoan yang digoreng dadakan jika dibandingkan dengan mendoan yang sudah digoreng lama. Kenapa? Ya karena mendoan yang masih hangat ini memiliki rasa yang legit dan gurih. Makin nikmat lagi kalau makannya pakai cabai rawit atau sambal kecap. Yummy!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan di Jakarta yang Enaknya Dimakan Pakai Sambal Kacang
Lain kota, lain cerita. Ya kayak soto misalnya, kalau di Jakarta biasanya soto disajikan pakai sambel cabe biasa, di Jawa selalu disajikan pakai sambel kacang yang sudah dicampur cabe, jadi kuahnya lebih kental. Nah, tapi sekarang kamu ngga perlu jauh-jauh ke Jawa buat cobain soto dengan sambel kacang nih karena di Jakarta juga sudah ada, yaitu di Sroto & Mendoan Eling-eling yang ada di Tebet. Jadi, soto ini adalah soto khas Banyumas yang pakai sambel kacang. Rasa sotonya enak banget, apalagi buat kamu yang emang kangen sama soto asli Banyumas. Ada pilihannya, soto ayam atau babat. Biar makin nikmat, coba makan sotonya pakai tambahan mendoan deh. Dijamin maknyus!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Makin Enak Dimakan Kalau Pakai Cabe Rawit
Kita semua juga tau kalau makan gorengan pasti bakal lebih enak kalau makannya pakai cabe rawit, kayak makan mendoan di sini misalnya. Tempenya yang gurih pas banget deh rasanya!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Nikmatin 10 Macam Kuliner Seru di Daerah Tebet Berikut Ini!
Kuliner yang harus kamu coba juga di Tebet adalah Sroto dan Mendoan Eling -eling yang lokasinya ada di Jalan Lapangan Ros ini guys. Tempatnya gampang banget ditemuin karena ada di pinggir jalan raya. Srotonya segar banget. Makin mantep kalau makannya ditambah mendoan. Ugh!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Macam Soto di Jakarta yang Harus Kamu Coba
Sroto Banyumas. Soto ini berasal dari Banyumas, Jawa Tengah, dan di Jakarta juga sudah ada cabangnya. Kalau di daerah asalnya, soto ini biasa dikenal dengan nama Sroto Sokaraja. Beda sama soto pada umumnya, soto ini pakai kuah bening dan pakai sambal kacang yang gurih dan pedas. Isiannya juga lumayan banyak, ada daging ayam, babat, ketupat, kecambah, soun, daun bawang, dan disiram pakai kuah bening yang segar. Ngga cuma itu, soto ini makin gurih dan lezat karena ditambah kerupuk mie dan kerupuk warna warni yang ditaburin di atasnya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Makan Siang Enak di 8 Tempat Makan Seru yang Ada di Jakarta
Nah menu sroto dengan ketupat serta mendoan yang ada di restoran ini juga pas banget nih buat isi perut kamu di jam makan siang. Rasanya persis kayak kota asalnya di Banyumas. Setelah perut kenyang, kamu siap deh buat beraktivitas lagi.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kreasi Gorengan Favorit Teman Ngopi di Sore Hari5 Tempe Mendoan di Jakarta yang Bakal Ngobatin Rindu Kampung Halaman9 Tempat Makan Enak dan Murah Di Tebet

Featured in guidesSee all guides >