Sign In

Spumante

41 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 08:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SpumanteSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
40 ratings
Sahdy Yuniar
0 photos
0 reviews
so-so
pesanan: Piccolo, pitaya fruitbowl, infused water. it was okay, but not that great. untuk tempat nongkrong, bolehlah. sementara teman pesan hidangan kentang berpugas keju (entah apa namanya).
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
6 Tempat di Jakarta untuk Mencari Camilan di Akhir Pekan
Kalau gerai camilan yang satu ini lokasinya ada di Menteng. Di sini kamu bisa pesan menu Fish Taco Salad yang pedas dan gurih. Tidak hanya menunya saja yang lezat, kamu juga bisa berlama-lama berkumpul bersama teman di sini. makin lengkap lagi kalau makan menu di sini sambil menyesap bir dingin. Hmm, mau coba?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Jomblo? Malam Mingguan di 6 Restoran ini Saja Bersama Bintang Radler!
Datang ke restoran dengan interior colorful di akhir pekan bisa jadi obat ampuh untuk mengurangi perasaan sedih. Warna-warni yang ada di Spumante juga akan membangkitkan semangatmu, apalagi dengan pilihan makanan yang beragam mulai dari pasta hingga masakan Asia yang bisa kamu coba. Jangan lupa untuk pesan Bintang Radler dingin agar malam Minggu terasa makin menyegarkan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Nikmatnya Camilan Gurih dengan Segarnya Bintang Radler
Restoran yang ada di Menteng ini bisa jadi tempat untuk kamu yang sedang mencari tempat yang nyaman untuk bercengkrama dengan sahabat. Tempatnya yang didominasi warna putih dan pastel ini cocok sekali untuk duduk berlama-lama karena sangat cantik. Ditambah dengan sajian gurih mereka seperti Fish Taco Salad yang pedas gurih dan juga Bintang Radler grapefruit yang fresh akan membuat kamu betah.
Jessica Aminoto
0 photos
0 reviews
ke sini untuk ngadain bridal shower. So, bisa dibilang ini memang pas banget untuk ngadain bridal shower. Masak cepat, enak dan harganya terjangkau!

Featured in articlesSee all articles >

Serba Serbi Spaghetti Bolognese dan 5 Spot Terbaik di Jakarta untuk MenikmatinyaUltimate Guide: 7 Menu Olahan Tuna Terbaik di Jakarta 6 Tempat di Jakarta untuk Mencari Camilan di Akhir Pekan

Featured in guidesSee all guides >