Sign In

Spinfish Poke House

7 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Spinfish Poke House See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
3 ratings
Ayu Karwinandhi
0 photos
0 reviews
makanan sehat
Enak, bahan segar, dan mengenyangkan.
Ayu Karwinandhi
0 photos
0 reviews
Good poke bowl
good and affordable poke bowl around.
Salwa Ahmad
0 photos
0 reviews
spinfish my fav untuk makan sehat
Septio Sadikin
0 photos
0 reviews
Makan sehat ga pakai mahal! Super worth it!
Regina
0 photos
0 reviews
Poke bowl favorit di Plaza Indonesia!! Selalu antri pas jam makan siang jd better pagian kalo kesana. Enaknya disini bisa pilih mau yg menu paketan atau pilih sendiri dan sy selalu pilih sendiri toppingnya apa. Dari segi harga, kualitas, dan rasa 5/5! 👍 Apalagi pas beli pake dana jd cashback 50%
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
GOPAY, OVO, DANA, Mana yang Worth It untuk Jajan di Plaza Indonesia?
Kabar gembira nih buat yang sedang gemar menyantap healthy food, di mana jika membayar dengan dengan Dana, maka kamu berkesempatan mendapat cash back 50%. Poke adalan signature menu di sini, yang merupakan hidangan sehat khas Hawaii yang terdiri dari irisan ikan mentah segar, nasi hangat, dan aneka sayuran. Selain bisa meracik sendiri komposisinya, tersedia pula lima racikan andalan yang bisa kamu coba, yakni Aloha 808, Banzai, Shaka, Furikake, dan El Fuego. Semuanya dibanderol seharga Rp 45.000 untuk ukuran reguler, dan Rp 82.000 untuk versi large.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Siang Enak dengan Modal Rp 50 Ribu di Plaza Indonesia
Makan sehat tidak selamanya identik dengan harga yang mahal, karena di Spinfish Poke House, kamu akan mendapatkan beragam racikan lezat dan bergizi dengan harga yang ramah di kantong. Untuk porsi Reguler (Rp 48.000), kamu berkesempatan meracik sendiri komposisi yang dikehendaki. Tersedia empat jenis base, yang terdiri dari White Rice, Brown Rice, Chilled Rice Noodles, dan Mixed Greens. Setelahnya, kamu bisa memilih jenis protein, saus, dan topping yang beragam. Sehat dan mengenyangkan.

Featured in articlesSee all articles >

Seru! 5 Menu Sehat Kekinian Ini Bisa Diracik Sesuai Keinginanmu5 Spot Makan Siang Enak dengan Modal Rp 50 Ribu di Plaza IndonesiaGOPAY, OVO, DANA, Mana yang Worth It untuk Jajan di Plaza Indonesia?

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Plaza Indonesia