Sign In

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

4 Reviews
Bendungan HilirBelow 100rb
Hours 06:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Sedaap Boyolali Hj. WidodoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
indah mulyani
0 photos
0 reviews
top sedapnya
Paling Suka sama Soto daging campur. Biar makin mantap, tambahin aja sate kikil atau mendoan. Juara
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Paru di Jakarta yang Paling Bikin Nagih
Selain di warung tenda nasi uduk, olahan sate paru yang kenyal juga bisa kamu temukan di kedai soto legendaris ini. Menu makanan yang ramah di kantong ini biasanya tersaji lengkap dengan aneka lauk pendamping di atas meja. Seporsi soto sapi campur seharga Rp 12k siap dilahap dengan satu tusuk sate paru seharga Rp 7k. Kuahnya yang bening dan gurih cocok banget dengan potongan paru yang empuk. Yummy!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Malam 30 Ribuan di Kawasan Benhil
Sedap? Tentu saja dong. Kalau belum yakin langsung deh mampir dan buktikan sendiri. Pesan menu soto sapi atau soto ayam campur nasi yang dibanderol seharga Rp 12k tiap porsinya. Jangan takut nggak kenyang karena kamu juga akan disuguhi aneka macam lauk pendamping seperti perkedel, bakwan jagung, tempe mendoan, sate telur puyuh, sate ati, dan sate paru. Wah benar-benar kuliner murah meriah nih, hati-hati kalap mata ya!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Tengkleng Solo Paling Nagih yang Bisa Kamu Temukan di Jakarta
Bukan hanya juaranya soto, tapi kedai yang satu ini juga punya menu tengkleng yang tak kalah enak. Balungan dan potongan daging kambing terasa sempurna saat disiram dengan kuah gurih yang segar. Paling nikmat kalau disantap dengan lauk sate dan gorengan plus tambahan sambal ulek. Hmmm, yakin nih bisa nolak? Langsung aja deh cobain, cuma Rp 30k per porsinya lho!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Paru di Jakarta yang Paling Bikin Nagih5 Spot Makan Malam 30 Ribuan di Kawasan Benhil5 Tengkleng Solo Paling Nagih yang Bisa Kamu Temukan di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >