Sign In

Soto Pak Gendut

14 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 15:00 - 03:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Pak GendutSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
13 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot Paling Dahsyat Nikmati Kuliner Malam di Sabang
Yang terakhir, soto nggak cuma enak di nikmati di pagi hari aja. Kuahnya yang gurih dan hangat juga enak dinikmati di tengah dinginnya suasana malam. Daging sapi dan cekernya juga diberi berlimpah. Dimakan dengan nasi putih hangat mantap banget sih. Jangan kelupaan empingnya yang memberikan sensasi kriuk-kriuk pada sotonya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Serbu 6 Spot Makan Malam di Menteng di Bawah 50 Ribu!
Malam-malam memang paling pas kalau menikmati makanan hangat. Makanya langsung saja mampir ke Soto Pak Gendut. Di sini kamu bisa menemukan soto ceker ranjau yang gurih dan lembut dengan harga Rp 24 ribu saja. Kalau nggak suka ceker pun kamu bisa pesan soto kikil babat mereka dengan harga Rp 29 ribu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk, Buka Puasa Sambil Wisata Kuliner di Jalan Sabang!
Makanan berkuah hangat seringkali dipilih sebagai santapan saat berbuka puasa. Lapak Soto Pak Gendut dapat menjadi tempat yang mantap untuk menyalurkan kegemaranmu menyantap makanan berkuah hangat kala waktu berbuka puasa.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Super Enak dan Murah di Menteng
Masih berbicara seputar soto, bagi kamu yang menyukai hidangan soto ceker, kamu bisa menyambangi kedai Soto Pak Gendut di Jl. Sabang. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa memperoleh hidangan soto ceker di tempat ini karena semangkuk soto ceker hanya diberi harga sebesar Rp 17.000,00.

Featured in articlesSee all articles >

7 Kuliner Legendaris di Sabang yang Wajib Diburu Sekarang Juga!5 Spot Paling Dahsyat Nikmati Kuliner Malam di SabangSerbu 6 Spot Makan Malam di Menteng di Bawah 50 Ribu!

Featured in guidesSee all guides >