Sign In

Soto Padang H. St. Mangkuto

57 Reviews
Pasar BaruBelow 100rb
Hours 08:30 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Padang H. St. MangkutoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
51 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Pasar Baru yang Sudah Ada Sejak Dulu Kala
Sudah buka sejak tahun 1987, Soto Padang H. St Mangkuto ini juga terkenal dengan kelezatan Soto Padang khasnya. Diracik menggunakan daging dendeng dengan tekstur yang sedikit keras dan terasa begitu lezat saat disajikan dengan bihun dan kuah gurihnya.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Seru Jagoannya Kawasan Pasar Baru
Sudah berdiri semenjak tahun 1966, restoran yang satu ini terkenal akan sotonya yang terasa rempahnya dan juga sate padang yang terkenal kelezatannya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran Paling Ramai Diburu Sehabis Belanja di Pasar Baru
Jalan-jalan ke Pasar Baru kurang afdol kalau nggak mampir makan di Soto Padang H. Mangkuto. Restoran yang telah ada sejak tahun 1966 ini memang terkenal dengan sotonya yang kaya rempah. Nggak cuma sotonya saja, ada juga sate Padangnya juga yang nggak kalah mantap. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Teh Talua di Jakarta yang Bikin Stamina Lebih Perkasa
Menyantap semangkuk soto di kedai Soto Padang H. St. Mangkuto rasanya kurang lengkap jika belum diselingi dengan menyeruput nikmatnya Teh Talua. Jangan lupa, tambahkan perasan jeruk nipis agar sensasi rasa Teh Talua yang kamu minum semakin menyegarkan.  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Soto Padang di Jakarta yang Bikin Mabuk Kepayang
Ketika mencari referensi tentang soto Padang paling enak di Jakarta, nama Soto Padang H. St. Mangkuto pasti akan muncul dalam urutan teratas. Hal itu tentu tak mengherankan karena kedai Soto Padang H. St. Mangkuto telah setia menyajikan soto Padang nikmat sejak tahun 1966.

Featured in articlesSee all articles >

Oi Arnold: Serunya Mencicipi Kuliner di Pasar Baru5 Kuliner Pasar Baru yang Sudah Ada Sejak Dulu Kala5 Kuliner Seru Jagoannya Kawasan Pasar Baru

Featured in guidesSee all guides >