Sign In

Soto Padang H. St. Mangkuto

61 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Padang H. St. MangkutoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
61 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Soto yang Siap Menghangatkan Saat Jakarta Diguyur Hujan
Menu soto yang satu ini juga nggak kalah lezat dan menghangatkan. Soto Padang H. St. Mangkuto di Gandaria menyajikan soto dengan kuah yang panas, potongan daging yang nggak pelit, dan tentu aja dilengkapi dengan kerupuk padang. Mau?
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Soto Nusantara Yang Bisa Kamu Rasakan di Jakarta
Salah satu jenis soto yang terkenal banget di seluruh Inonesia adalah soto Padang! Sama seperti masakan Padang lainnya, soto Padang ini juga bisa kamu temukan nyaris di seluruh kota-kota besar di Indonesia! Soto berkuah bening ini biasanya diisi dengan bihun, daging, paru, kerupuk, dan kaya cita rasa rempah yang khas banget! Buat warga Jakarta, kedai soto Padang legendaris di kawasan Pasar Baru, ini bisa jadi destinasi untuk merasakan kelezatan soto yang beda.  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan Hangat Buat Malam-mu yang Dingin
Makanan berkuah emang paling juara deh buat menghangatkan badan yang lagi kedinginan, apalgai soto asal Padang yang gak hanya hangat tapi juga lezat. Soto Padang H. St Mangkuto yang ada di Gandaria ini bisa banget bikin hangat, sajian mie dengan daging dendeng yang gurih dan pedas bakalan bikin perut mu ketagihan.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Macam Soto di Jakarta yang Harus Kamu Coba
Soto Padang. Ngga perlu jauh-jauh ke Padang, kamu juga bisa cobain menu soto padang di Jakarta, salah satunya ada di resto ini. Hidangan berkuah kaldu sapi ini biasanya disajikan dengan bahan isiann irisan daging sapi yang sebelumnya digoreng kering, bihun, dan ditambah perkedel kentang yang disajikan panas-panas. Jangan lupa juga tambahin kerupuk merahnya ya!
Sari RF
0 photos
0 reviews
ennnaaakkkk... soto padang favorit saya pun ganti ini.. next time harus coba nasgor rendang atau sate padangnya

Featured in articlesSee all articles >

10 Soto Indonesia Paling Juara Enaknya Buat Si Pencinta Makan5 Soto yang Siap Menghangatkan Saat Jakarta Diguyur Hujan7 Soto Nusantara Yang Bisa Kamu Rasakan di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >