Sign In

Soto Mie Suwiryo

7 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 07:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Mie SuwiryoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
43 ratings
Endawati Abdullah
0 photos
0 reviews
harganya lumayan, per porsi sekitar 40ribu....kalo rasanya sihh yaa enak biasa aja, gak special bgt....cuma tempatnya bau got menyengat dan mengganggu...bikin mual kapok deh makan kesitu lagi...pantes aja sepi pengunjung
Indah m
0 photos
0 reviews
Kuliner Pinggir Jalan yang Kelezatannya Nggak Pernah Dilupakan
Tempat makan yang satu ini selalu terlihat ramai pengunjung sejak dibuka pada pukul 07.00 sampai 01.00 dini hari. Pasalnya, rasa soto mie di sini memang terbaik. Bahkan dari aromanya aja kamu sudah langsung tergiur untuk mencicipinya. Daging yang digunakan juga sangat empuk, tanpa lemak maupun tetelan. Satu porsi soto mie Suwiryo dijual dengan harga Rp.25.000,- aja. Nggak bakal bikin dompet kamu jebol! 
Mona Rosa
0 photos
0 reviews
Porsi daging di soto mienya mantep tenan! daging semua ga pake lemak atau tetelan. dah gitu kuahnya jg bening tp tetep enak dan seger banget rasanya. pas banget di makan di musim hujan kaya sekarang.
Harga 1 porsi soto mie (tanpa nasi) IDR 30.000 Risol IDR 5.000/buah
Adik Nugroho
0 photos
0 reviews
Porsi lumayan banyak, ditambah makan sm nasi kekenyangan juga. Awal nya ngeliat review di qraved ttg harga di soto mie ini menarik "15k" setelah datang ke tkp dan nyobain pas mau bayar agak shocking utk 2 soto mie 2 nasi dan 2 s-tee seharga 80rb. Agak mikir 2x buat balik kesana hehe
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Soto Mie Bogor yang Ada di Jakarta
Beralih ke daerah Menteng, ada nih Soto Mie Suwiryo. Soto mie disinidipenuhi dengan daging sapi yang empuk dan bakaln bikin kamu ketagihan. Udah gitu potongan risolnya yang besar-besar pasti bikin kamu ngiler deh!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Soto Mie Paling Enak di Jakarta
Dan yang terakhir ada Soto Mie Suwiryo di Jl. Suwiryo, Menteng. Dengan harga seporsinya 15k aja, tempat yang satu ini selalu terlihat ramai pengunjung jam berapapun. Karena dari aromanya aja, udah sukses bikin setiap orang yang jalan di sekitar situ jadi laper.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Soto Mie Segar yang Sesegar Udara Kebun Raya Bogor
Soto mie yang satu ini punya aroma kaldu dan lada yang kuat. Begitu juga kaldunya. Oh iya, ada tambahan aroma daun bawang juga. Perpaduan aroma yang sekonyong-konyong bikin perut kita lapar. Apalagi dagingnya, empuk banget. Kuahnya juga meresap banget, bahkan sampai ke dalam risol. Ntap!

Featured in articlesSee all articles >

Kuliner Pinggir Jalan yang Kelezatannya Nggak Pernah Dilupakan 8 Soto Mie Bogor yang Ada di Jakarta8 Soto Mie Paling Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >