Sign In

Soto Mie Ciseeng

7 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Mie CiseengSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
62 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Bogor yang Dingin, Bogor yang Perlu Dihangatkan dengan Makanan Ini
Udah paling bener, kalau kamu kedinginan di Bogor terus makan Soto Mie Ciseeng. Soalnya kuah soto di sini seger banget dan ada irisan lobaknya. Pas banget buat anget-anget, kan? Dagingnya juga juicy abis. Soal porsi sih, jangan ditanya. Porsi soto mie di sini banyak banget. Cobain deh.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Makanan Hangat di Bogor Untuk Hangkatkan Perutmu Saat Buka Puasa
Tapi belum afdol ya kalo ke Bogor gak cari soto mie. Soto Mie Ciseeng ini cukup terkenal di Bogor dan soal rasa? Gak perlu diragukan lagi deh. Satu porsinya 25k aja loh. Kamu udah bisa kenyang dan dapet kehangatan.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Paling Laris dan Legendaris di Bogor
Sebenarnya ada lagi tempat makan soto mie legendaris selain ini. Namun bedanya, di sini merupakan tempat paling cocok buat kamu yang nggak makan pork. Isinya udah termasuk daging sapi, mie, lobak, plus bawang goreng. Nyam!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Kaki Lima di Bogor yang Terkenal Sejak Dulu
Ke Bogor, tapi gak makan soto mie? Itu sama kaya main ke rumah pacar, tapi gak ketemu doi, malah main catur sama bapaknya (plus nerima siraman rohani). Biar kamu gak begitu, mampirlah ke salah satu kaki lima terkenal di Bogor ini, tepatnya Jalan Suryakencana. Soto Mie Ciseeng mungkin keliatan biasa, sama kaya yang lain. Tapi jangan cuma diliat, rasain juga daging sapi yang ada, lobak, mie, dan potongan-potongan daun bawang goreng yang ada dalam satu mangkuk itu. Kekhasan lain dari Soto Mie Ciseeng adalah rasanya yang cenderung asin. Gurih!.
Retta Martina Siahaan
0 photos
0 reviews
Soto mie terkenal di Jalan Suryakencana... ada foto si pemilik dan Pakar kuliner William Wongso...kuahnya bening dan tidak berlemak. Kalau mau kesini lebih baik datang jam 9an supaya tidak antre.. recommended deh
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Yang Paling Legendaris Di Surya Kencana (SurKen) Bogor
Ini dia soto mie halal yang rasa enak nya juga terjamin! Satu porsi soto mie (Rp. 25.000) di sini disajikan dengan daging sapi yang empuk dan juicy banget, plus porsi nya banyak dan bikin puas. Bogor emang rajanya soto mie paling mantap deh!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Di BOGOR Yang Paling Legendaris!
Namanya juga Bogor. Selaku kota asal soto mie, pasti banyak ragam soto mie yang lo bisa temuin di kota ini. Bagi lo yang nggak makan pork, tenang aja, soto mie ini pake daging sapi kok. Lengkap dengan babat! Rasanya nggak ada duanya deh. Satu porsi harganya Rp. 25.000 aja kok. Nggak bakal ngerasa rugi.

Featured in articlesSee all articles >

Bogor yang Dingin, Bogor yang Perlu Dihangatkan dengan Makanan Ini7 Makanan Hangat di Bogor Untuk Hangkatkan Perutmu Saat Buka Puasa8 Kuliner Paling Laris dan Legendaris di Bogor

Featured in guidesSee all guides >