Sign In

Soto Kuning Pak Yusup

4 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Kuning Pak YusupSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
30 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Khas nya Bogor
Destinasi selanjutnya menyantap di salah satu kedai soto kuning yang paling terkenal di kawasan suryakencana ini,walaupun di jalan ini juga terdapat banyak kedai soto kuning serupa namun tak sama . . Disini isi pada sotonya bebas pilih sendiri yang kita inginkan,saya pun memilih perkedel,usus,daging,paru,limpa,babat,dan kikil . . -On this frame 1.Perkedel Price : IDR 3.000/PCS . . 2.Daging,usus,paru,limpa,babat,kikil Price: IDR 10.000/PCS . . Untuk kuah sotonya agak kental dan enak serta memang memiliki ke-authentican tersendiri bahwa ini memang "punya" nya kota Bogor,dengan rasa asin dan manis yang tepat . . Untuk Isi sotonya juga termasuk empuk,dan berasa bumbu nya saat disantap . . -Overral for taste : 8.4/10 . . -Notes 1.Untuk lokasi makan ala kadarnya (nongkrong) sehingga kalau sedang ramai agak susah makan di tempat
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Paling Gurih di Bogor yang Nikmatnya Paling Tersohor
Soto Kuning Pak Yusup sudah jadi salah satu pemain handal soto kuning khas Bogor ini. Walaupun dijajakan di atas gerobak sederhana, namun rasanya juara dengan kuah kaldunya yang amat terasa! Kamu bisa temukan Soto Kuning Pak Yusup ini di Jl Suryakencana, Bogor Tengah. Perlu diingat, semua daging dan jeroan dihitung perpotong. Jadi, jangan sampai kalap karena rasanya yang nagih ini ya, guys!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Makanan Gerobak Bogor yang Belum Banyak Orang Tahu
Untuk yang satu ini memang cukup terkenal. Terdapat dua tempat dengan nama yang serupa. Kalau Soto Kuning Pak Yusuf itu berupa gerai kios, sedangkan Pak Yusup hanya mengandalkan gerobak dorong sederhana. Meskipun sederhana, tapi cita rasa Soto Kuning di sini tak pernah teremehkan oleh warga Bogor. Setiap hari kamu akan melihat gerobak yang ramai diburu warga sekitar. Siap-siap sudah terlena saat melihat warna kuning sotonya saja. Warna kuning yang berpadu dengan limpa goreng dan perkedel kemudian disantap selagi masih hangat, itulah yang menjadi faktor utama kecintaan pelanggan selama ini.
Anton Nudyanto
0 photos
0 reviews
Soto Kuning Khas Bogor yang Ramai
saya selalu mendapatkan ide, bila suatu restoran ramai pasti makanannya enak. saat saya berjalan di kawasan jalan suryakencana, bogor saya menemukan tempat makan soto kuning yang paling ramai dari semua pojokan soto kuning. akhirnya saya memutuskan mencobanya. Pilihan di menu sangat beragam ada babat, daging, usus, dsb. Karena ingin mencoba semua akhirnya saya memutuskan campur. Saya terbiasa makan soto madura sebelumnya, jadi ini pengalaman pertama makan soto kuning. Rasanya memang enak dan dagingnya empuk. harganya pun cukup sesuai.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kuliner Kaki Lima Legendaris Paling Dicari Di Bogor5 Kuliner Paling Gurih di Bogor yang Nikmatnya Paling Tersohor 5 Spot Makanan Gerobak Bogor yang Belum Banyak Orang Tahu

Featured in guidesSee all guides >