Sign In

Soto Kudus Garuda

10 Reviews
TebetBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Kudus GarudaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
10 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Soto Kudus Paling Maknyus di Jakarta
Makan soto kudus pasti selalu bikin kalap. Apalagi kalau disuguhi dengan aneka lauk yang enak-enak seperti perkedel, sate telur puyuh, paru goreng, dan otak goreng. Semangkuk nasi soto hangat dengan rasa autentik ini hanya dibanderol seharga Rp 14k. Semakin nikmat kalau disantap selagi hangat dan ditambah sambal plus perasan jeruk nipis. Yummy!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ini Dia 6 Menu Favorit Penghangat Badan di Musim Hujan!
Tepat berada di sebelah stasiun Tebet, kamu bisa mencicipi soto kudus dengan kuah yang segar dan lezat. Untuk semakin menambah selera makan, kamu bisa menambahkan lauk pauk yang disediakan seperti sate telur puyuh, perkedel, ati ampela, dan kerupuk. Satu porsi soto kudus campur bisa kamu nikmati dengan harga Rp 13k. Hangatnya kuah soto pasti bisa jadi penghangatmu di kala hujan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Makanan Enak yang Selalu Terbayang di Kala Hujan
Soto kudus juga enak nih dinikmati di kala hujan. Rasa sotonya enak banget. Semangkuk sotonya hadir dengan nasi, taoge, dan daging ayamnya yang berlimpah. Biar makin komplit, kamu bisa mesan sate telur, perkedel, hingga tempe. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Kelezatan 5 Soto Ayam di Jakarta Yang Selalu Jadi Incaran
Bagi pencinta soto Kudus, wajib nih mampir ke Soto Kudus Garuda yang kelezatannya sudah di kenal banyak orang! Dalam satu porsi soto-nya, terdapat nasi, bihun, dan potongan daging ayam yang banyak. Tak lupa ada beberapa macam lauk pendampingnya, seperti perkedel, tahu, tempe, sate telur puyuh, dan otak goreng.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan dengan Sendok Bebek yang Pas buat Dimakan Saat Jakarta Becek
Soto Kudus Garuda ini adalah salah satu Soto Kudus terbaik yang ada di Jakarta. Kuahnya yang segar dan gurih, asyik banget kalo kamu seruput pakai sendok bebek yang ada. Topping dagingnya juga banyak. Nagih banget deh. Pokoknya kamu bakalan minta nambah deh kalo makan di sini.  
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Soto Kudus Paling Maknyus di Jakarta
Kedai soto kudus yang terletak persis di sebelah stasiun Tebet ini bisa kamu nikmati dengan bayar 16 ribu. Nasi dicampur dengan soto kudus hangat, telur puyuh, otak-otak dan kerupuk kulit emang belum ada yang bisa ngalahin nikmatnya! Suwiran ayam nya juga banyak, kamu bakal puas deh hanya dengan 16 ribu aja bisa makan dengan kenyang dan senang disini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan Warna Kuning yang Menggoda Mata
Kedai yang letaknya persis di sebelah stasiun Tebet ini punya soto yang ajib banget. Yang bikin tambah nikmat, nasi dicampur telur puyuh, otak-otak, dan kuahnya yang gurih. Udah gitu, nggak perlu ngerogoh kocek sampe dalem banget buat nikmatin ini!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Makanan Rumahan yang Kamu Temuin di Restoran
Soto terenak yang letaknya persis di sebelah stasiun Tebet. Rasa soto yang segar, nasi yang gurih, plus telur puyuh sebagai pendamping, nyam!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Soto Kudus Enak di Jakarta
Soto Kudus Garuda yang terletak di Tebet ini jadi favorit karena selain rasanya yang lezat, porsinya nggak pelit. Bahkan kamu bakal puas dengan taburan bawang gorengnya. Yang mana Soto Kudus favorit kamu?
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Makanan Rumahan yang Bakal Ingetin Kamu Sama Ibu!
Soto ini juga pasti cukup sering dimasak sama ibu kamu, apalagi kalau lagi musim hujan kayak sekarang. Emang paling enak makan yang berkuah dan hangat di cuaca kaya sekarang. Soto ini masaknya cukup ribet loh, sekali-kali boleh nih nyobain soto kudus ini. Rasanya gurih dan suwiran ayamnya yang banyak bakal bikin perut kenyang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Soto Kudus Paling Maknyus di JakartaIni Dia 6 Menu Favorit Penghangat Badan di Musim Hujan!5 Makanan Enak yang Selalu Terbayang di Kala Hujan

Featured in guidesSee all guides >