Sign In

Soto Jakarta Mas Hari

7 Reviews
SunterBelow 100rb
Hours 09:00 - 17:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Jakarta Mas HariSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
16 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Uenak
Blusukan demi mencicipi soto asli Betawi yang lokasinya terletak di kompleks perumahan cempaka putih timur ini . . Ramai saat jam makan siang oleh para karyawan namun tak ada niat untuk tidak mencoba kedai soto dengan tipikal kuah santan ala Betawi ini . Untuk isian komplitnya terdiri dari babat, paru yang garing, daging, serta kikil yang kesemuanya porsinya banyak sekali . Tempat : Soto Jakarta mas hari Alamat : Jalan cempaka putih timur No.37, cempaka putih, Jakarta pusat Halal Jam buka : 09.30-17.30 ( minggu tutup) . Menu yang dipesan 1.Soto Betawi campur ( tanpa nasi ) ( IDR 33.000) . Penilaian Untuk parunya sendiri menjadi suatu acungan karena selain teksturnya yang garing serta gurih juga muncul dengan pas . . Untuk babat seret kikil dan dagingnya juga oke terlebih kuah santannya ini dengan disajikan tidak terlalu asin sehingga menghasilkan citarasa yang pas sekali . Untuk sambalnya agak pedas
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta
Di Sunter, Jakarta Utara, ada Soto Jakarta Mas Heri yang selain menyajikan Soto Betawi yang nggak kalah enaknya, juga menyediakan banyak Sop dan Soto lainnya. Dibanderol harga yang terjangkau, Soto Jakarta Mas Heri bisa jadi pilihan kamu kalau lagi main di daerah Sunter.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Soto yang Siap Menghangatkan Saat Jakarta Diguyur Hujan
Kalau di daerah Cempaka Putih, Sunter, ada sebuah gerai soto bernama Soto Jakarta Mas Hari. Kamu bisa memilih antara Soto Kaki Sapi, Soto Daging, Soto Babat, Soto Paru, atau Soto Campur. Harganya hanya 30 ribuan aja per porsi dan kamu sudah bisa kenyang dan senang.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanan yang Bikin Kamu Bersyukur Tinggal di Jakarta
Soto Betawi emang ada di mana-mana. Di luar Jakarta pun ada. Tapi, apakah soto-soto Betawi itu punya rasa seotentik Soto Mas Heri? Qraved rasa sih ga. Soalnya kuah Soto Betawi yang kental dan gurih, terus isiannya juga banyak cuma ada di Soto Jakarta Mas Hari.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Ngaku Anak Jakarta Kalau Belum Cobain 7 Soto Betawi Ini!
Di sini emang gak cuma soto doang sih yang mereka sajikan. Ada sop, sate, dan tongseng. Tapi di sini emang favoritnya soto betawi. Harga seporsinya 25 ribuan aja dan kamu udah bisa kenyang makan nasi putih + soto betawi.
Alam Jaya
0 photos
0 reviews
Pilihan soto dan sop nya banyak.. ada minuman Lo Han Kuo nya
Indah m
0 photos
0 reviews
Selamat Ulang Tahun Jakarta! Nyok, Ramai-Ramai Makan Soto Betawi!
Selain soto betawi yang rasanya juara, tempat ini juga menyuguhkan sop, sate, dan tongseng. Yang bikin seru, harganya pun cukup terjangkau, sekitar Rp 25 ribuan. 

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta5 Soto yang Siap Menghangatkan Saat Jakarta Diguyur HujanMakanan yang Bikin Kamu Bersyukur Tinggal di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >