Sign In

Soto Betawi H. Ma'ruf

8 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 08:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Betawi H. Ma'rufSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
48 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta
Yang satu ini jadi salah satu jawaranya Soto Betawi di Jakarta Pusat. Suasana makan di sini cukup terasa kental dengan nuansa Betawinya. Sudah lebih dari 40 tahun menyajikan Soto Betawi dan sate lainnya, rasanya tetap sama!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Soto Betawi yang Jadi Langganan Selebriti
Soto Betwai H. Ma'ruf yang berada di Menteng ini memang sudah amat terkenal karena punya soto betawi yang nikmat dan tanpa msg. Makanya nggak heran, dari kalangan selebriti hingga pejabat sering terlihat makan di sini.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Soto Betawi Legendaris yang Lezatnya Susah Dilupakan
Kayaknya nggak ada yang nggak tahu sama kedai soto Betawi yang sudah melegenda satu ini. Bumbu kuah santannya terasa banget gurih yang bercampur kaldu. Selain itu, daging sapinya juga disajikan dengan sangat melimpah. Nggak cuma soto Betawi-nya, sate kambingnya juga nggak kalah enak lho.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Restoran Paling Tua di Jakarta yang Konsisten Enaknya
Soto Betawi memang identik banget dengan Jakarta, makanya kalau ingin menikmati sajian soto betawi yang enak dan sudah terkenal sejak dahulu ya mampir saja ke Soto Betawi H. Ma'ruf. Sudah berjualan sejak tahun 60, soto mereka tetap lezat.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Soto yang Siap Menghangatkan Saat Jakarta Diguyur Hujan
Ini dia salah satu gerai soto betawi legendaris yang bisa kamu temukan di Jakarta. Saat ini, Soto Betawi H. Ma'ruf memiliki dua gerai, yang pertama di Menteng dan satu gerai lagi lokasinya di Cikini. Satu porsi Soto Betawi bisa kamu nikmati dengan harga Rp 38.000. Mungkin sedikit lebih mahal, tapi setelah mencicipinya, kamu bisa ketagihan!

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Makan Legendaris di Jakarta Buat Bukber5 Episode Kata Bocah KokikuTV Paling Menggemaskan yang Bikin Ngiler10 Soto di Jakarta yang Bikin Kamu Nggak perlu Keliling Indonesia

Featured in guidesSee all guides >