Sign In

Soto Betawi Afung

18 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Betawi AfungSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
17 ratings
Herry Widjaja
0 photos
0 reviews
Soto Betawi Ny Afung
salah satu soto betawi terenak, dagingnya empuk banget dan uratnya gokil banget..
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sajian Berkuah Lezat di Kawasan Puri Indah
Siapa bilang kesegaran cuma bisa didapatkan dari kuah yang bening. Menu yang satu ini memang disajikan dengan kuah santan gurih, tetapi soal kesegaran dan kehangatan tetap juara. Seporsi menu kuah yang creamy ini dibanderol seharga Rp 42k dengan isian topping potongan daging sapi, bihun, emping, dan irisan tomat. Kamu juga bisa lho tambahkan risol atau perkedel sesuai selera.
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Soto Betawi peranakan
Blusukan kembali ke daerah Pancoran gang gloria dan mencoba salah satu perncampuran antara resep lokal dan resep peranakan dan menghasilkan resep daripada soto Betawi di tempat ini . . Untuk kuah sotonya menggunakan santan murni selain itu untuk isi sotonya terdiri dari babat,paru,daging,dan kikil yang ditambah dengan seporsi nasi putih . . -On this frame 1.Soto Betawi (campur) Price : IDR 40.000 . . 2.Nasi putih Price : IDR 8.000 . . Untuk kuah sotonya ini berasa penggunaan santan yang benar dalam pengolahannya sehingga terasa gurih dan terasa "kuat" . . Untuk isi sotonya termasuk empuk pada daging,kikil,dan babatnya,untuk parunya juga garing . . Untuk isi sotonya juga cukup banyak per porsinya yang terasa seperti 1 1/2 porsi sehingga tepat antara perbandingan porsi dan harga untuk 1 porsi soto di tempat ini . . -Overral for taste : 8.5/10 . . -Notes 1.dijual juga soto mie di tempat ini yang menjadi andalan selain Menu soto Betawi
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Surga Kuliner Kaki Lima di Puri Indah
Walaupun memiliki cabang di salah satu mall di Jakarta, tapi salah satu cabangnya yang berada di Jl. Puri Kembangan No. 8B, Puri Indah, selalu dipadati pengunjungnya terutama di jam makan siang. Soto Betawi Afung ini memang terkenal karena rasa dari kuahnya yang gurih, serta daging dan jeroan yang membuat seporsi soto betawi ini terasa mengenyangkan. Kalau kurang suka dengan kuah bersantan, ada juga Soto Mie Betawi dengan kuah bening yang rasanya nggak kalah memuaskan.
Immanuel Ambhara
0 photos
0 reviews
Milky soto, quite expensive
They serve milky soto betawi. If you like this kind of soto betawi then you should try eating at this place. However, the soup I got wasn't hot enough. And to me, it's too pricey, almost like the price at Kafe Betawi.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sajian Berkuah Lezat di Kawasan Puri Indah5 Surga Kuliner Kaki Lima di Puri Indah 7 Makanan Hangat Buat Malam-mu yang Dingin

Featured in guidesSee all guides >