Sign In

Sop Kaki Kambing Bang Anen

8 Reviews
FatmawatiBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sop Kaki Kambing Bang AnenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Lupakan Kolesterol dan Santap 8 Sop Kambing Top di Jakarta Ini
Kawasan Fatmawati juga menjadi tempat bermukimnya sop kambing mantap. Ketika tengah berada di wilayah selatan Jakarta ini, pastikan kamu menyempatkan diri untuk bertandang ke kedai Sop Kaki Kambing Bang Anen guna mencicipi hidangan sop kambing yang super lezat.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Makin Enak Dimakan Kalau Pakai Cabe Rawit
Kalau kamu ngga makan sop babi, masih ada sop kaki kambing nih yang bisa kamu nikmati pakai potongan cabe rawit. Gurih dan segarnya kuah bakal makin maknyus dan pedas pas kamu tambahin potongan cabe rawitnya deh. Mau coba?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Makanan Kaki Lima yang Layak jadi Juara Pertama
Makan malem dengan sop kaki kambing, kenapa engga? Biar makan malem kamu terasa lebih mantap, kamu bisa nih makan di Sop Kaki Kambing Bang Anen. Sop kaki kambing mereka nikmat banget, dengan minyak samin dan juga susu di kuahnya yang hangat bikin rasanya gak ada tandingan. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Sop-sopan buat Suap-suapan Habis Hujan-hujanan
Buat kamu yang lagi melepas anen (re: kangen), ada baiknya kamu makan sop kaki kambing Bang Anen ini. Pasti, anen-mu akan dituntaskan. Soalnya, sop di sini tuh kuahnya gurih banget. Dagingnya juga empuk. Terus yang bikin makin spesial tuh, sop di sini ga ada bau amis kambing. Syahdu ya?  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Sop Kaki kambing Paling Mantap di Jakarta
Kamu pasti males kan makan kambing kalo daging kambingnya masih bau? Nah, disini kamu gak bakalan nyium bau-bau aneh deh, udah gitu dicampur kuah santannya yang gurih pasti bikin makan kamu makin enak. Harus banget nih nyobain Sop Kaki Kambing Bang Anen!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Sop Hangat Pengusir Dingin Musim Hujan
Pasti udah pada tahu dong ada sop kaki kambing yang rasanya mantap banget di daerah Fatmawati. Penjual sop kaki kambing yang stau ini berhasil bikin kangen bayak orang nih. Kuahnya yang bumbunya pas dengan daging dari kaki kambing susah banget buat dilupain. Kalau kebetulan lewat daerah ini dan lagi hujan boleh banget mampir di Sop Kaki Kambing Bang Anen.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Makanan FAVORIT Pembaca Qraved!
Sop kaki kambing di sini udah terkenal banget, bahkan Pak SBY juga suka makan di sini loh guys. Kamu yang penggemar berat sop kaki kambing udah pernah makan di sini belom?
Dims DeDooms
0 photos
0 reviews
One of The Best in Town
Salah satu kedai sop kaki kambing terbaik di Jakarta! Setingkat diatas Dudung Roxy

Featured in articlesSee all articles >

Lupakan Kolesterol dan Santap 8 Sop Kambing Top di Jakarta Ini7 Makanan yang Makin Enak Dimakan Kalau Pakai Cabe Rawit8 Makanan Kaki Lima yang Layak jadi Juara Pertama

Featured in guidesSee all guides >