Sign In

Sop dan Sate Kambing Sudi Mampir

5 Reviews
RoxyBelow 100rb
Hours 18:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sop dan Sate Kambing Sudi MampirSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Harga bintang 5
Blusukan kali ini kembali lagi di kawasan jalan biak kawasan roxy yang cukup banyak jajanan2 kaki lima dengan masakan khas nusantara yang berada di kawasan ini . . Kali ini saya mampir ke Warung sudi mampir yang menyediakan menu sop kambing sebagai andalan utama di samping terdapat juga sate ayam dan sate kambing . . Untuk sop kambingnya menggunakan susu dan minyak Samin sebagai bahan dasar kuahnya,untuk isinya saya memilih daging,otak,babat,dan juga usus kambing yang ditambah dengan seporsi sate kambing dengan bumbu kacang . . -On this frame 1.sop kambing Price : IDR 42.000 (1 porsi isi 4-5 pilihan sendiri) . . 2.Sate kambing Price : IDR 45.000 (1 porsi) . . Untuk kuah sotonya ini lezat dan mirip dengan saingannya yang kita kenal dengan nama "dudung roxy"yang sudah ckup terkenal,namun untuk Warung sudi mampir ini tidak membuka cabang karena itu dapat lebih fokus mengelola masakannya agar tetap terjaga cita rasanya . . Untuk isi sopnya juga empuk dan tidak keras,untuk sate kambingnya so so saja,namun untuk bumbu kacangnya ini yang membedakan dengan Madura karena lebih sedikit manis dan tidak kental . . -Overral for taste : 8.1/10
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Sop Kambing Paling Terkenal dengan Kelezatannya di Jakarta Barat
Sop dan Sate Kambing Sudi Mampir merupakan kedai makan sop dan sate kambing terkenal di bilangan Roxy, Jakarta Barat. Disini kamu akan menemukan banyaknya pengunjung yang rela antre untuk menikmati seporsi sop kambing yang dibanderol dengan harga Rp 40 ribu. Kamu akan ketagihan makan disini, karena kuahnya yang kental dan dagingnya yang empuk. Jadi ngiler nih!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Sajian Torpedo Buat Naikin Stamina
Sop dan Sate Kambing Sudi Mampir pun berada di Roxy dan menjual berbagai sajian dari kambing. Nggak hanya bisa menikmati torpedo, kamu juga bisa memesan sop atau sate daging kambing mereka yang nikmat. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Sop Kaki kambing Paling Mantap di Jakarta
Nah, Sop dan Sate Kambing Sudi Mampir ini juga terkenal banget karena kelezatan sop kaki mereka lho! Bayangin aja kamu ngerasain kuah kuning panas yang mengepul dengan daging kambing yang kenyal. Mantap banget deh sop kaki disini!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
10 Tempat Nyate Terfavorit Di Jakarta
Sate Kambing biasanya kan disajikan dengan bumbu kecap ya.. tapi disini, kamu bisa pesan Sate Kambing dengan bumbu kacang. Rasanya gak kalah enak!

Featured in articlesSee all articles >

5 Sop Kambing Paling Terkenal dengan Kelezatannya di Jakarta Barat5 Tempat Makan Sajian Torpedo Buat Naikin Stamina7 Sop Kaki kambing Paling Mantap di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >