Sign In

Sop Buntut Sabang

3 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 09:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sop Buntut SabangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makanan Enak Buat Kamu yang Lagi Gak Enak Badan
Sop Buntut yang berkuah hangat juga bisa lho bikin badan kamu yang lagi kurang enak badan jadi lebih enak. Daging buntutnya yang kenyal dan mudah di potong bakalan ngasih kamu energi lebih dan kuahnya yang hangat bisa bikin badan kamu langsung 'bangun'.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Sop-sopan buat Suap-suapan Habis Hujan-hujanan
Makan sop buntut tuh emang ga afdol kalo ga ampe belepotan. Misalnya aja di sop buntut Sabang ini. Soalnya, gurih bumbunya bisa meresap sampe ke tulang-tulangnya. Jadi, kalo tangan kanan kamu asyik ngelamutin tulangnya yang gurih, tangan kirimu bisa kamu pake buat nyuapin gurih kuahnya ke mulut pasangan kamu. Itu tadi yang punya pasangan. Kalo yang ga punya pasangan, tangan kanan sama kiri ya dipake buat megangin tulang aja!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Sop Buntut untuk Menghangatkan Hati yang Pilu
Kalau bertandang ke kawasan Blok M, wajib icip sop buntut yang udah punya banyak cabang ini ya. Berkat cita rasa yang khas dan cuma bisa ditemuin di tempat ini, pengunjungnya pun makin beragam. Bahkan dari wanginya aja udah menggugah selera banget!

Featured in articlesSee all articles >

Makanan Enak Buat Kamu yang Lagi Gak Enak Badan7 Sop-sopan buat Suap-suapan Habis Hujan-hujanan7 Sop Buntut untuk Menghangatkan Hati yang Pilu

Featured in guidesSee all guides >