Sign In

Sop Buntut Ibu Samino Senayan

2 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sop Buntut Ibu Samino SenayanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Iga Penyet yang Pedesnya Bikin Merem Melek Ketagihan
Kalau kamu pencinta sop pasti kamu sudah tau kan kalau Sop Buntut Ibu Samino ini memang sangat legendaris, bahkan sampai sekarang beliau berhasil membuat jaringan restoran yang tersebar di Jabodetabek. Selain varian menu sop-nya, di sini juga ada dua varian Iga Penyet yaitu Sop Iga Bakar dan Sop Iga Balado. Masing-masing menunya mendapatkan sambal penyet dengan campuran campuran pedas, manis, dan sedikit asam. Rasanya juga semakin mantap kalau kamu menikmatinya dengan nasi putih hangat. Hmm, yummy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Sop Buntut Paling Enak di Jakarta Buat Disruput Pas lagi Hujan
Berawal dari sebuah lapak sederhana di kawasan Senayan pada dekade 1980-an, sop buntut racikan Ibu Samin menjelma menjadi salah satu sajian legendaris ibu kota. Kini, Ibu Samino telah mengembangkan usahanya menjadi jaringan restoran yang cabangnya tersebar di seantero Jabodetabek, termasuk di Sarinah Thamrin yang kerap menjadi lokasi santap siap favorit pekerja kantoran di sekitarnya. Terdapat sembilan jenis sop buntut yang ditawarkan, di mana beberapa yang paling recommended adalah Sop Buntut Kuah Legendaris, Sop Buntut Goreng, dan Sop Buntut Special Sambel Ijo.

Featured in articlesSee all articles >

5 Iga Penyet yang Pedesnya Bikin Merem Melek Ketagihan6 Sajian Daging Khas Kaki Lima yang Murmer Banget!5 Sop Buntut Paling Enak di Jakarta Buat Disruput Pas lagi Hujan

Featured in guidesSee all guides >