Sign In

Sop Buntut Cut Meutia

79 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sop Buntut Cut MeutiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
68 ratings
Christian Saja
0 photos
0 reviews
Thick Chunky Satisfying OxTail
I always love to try out Qraved’s recom. Being around Cikini, I was directed towards this OxTail Site. I was sceptical at first because this is my first time I heard the name vs a more familiar brand such as Cafe Bogor or Ibu Henny, but I went in anyway. I ordered OxTail Bakar, accompanied with a bowl of Soup is a Satisfying meal indeed. The Oxtail and Chunky and generous, the Stiration of the Oxtail and the fat blended perfectly. The only thing that I may want to change is not related to the OxTail but to the rice rather, the plain rice was cold. Shall the rice is warm, it would make a more escalated experience. The price is very much friendly as well for an OxTail, I had a full meal for IDR 65 k and that included fresh orange to accompany my meal. Definitely will come back again.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sop Buntut 50 Ribuan yang Bakal Bikin Ketagihan
Walaupun hanya berwujud kedai kaki lima, Sop Buntut Cut Meutia sama sekali tak boleh diremehkan. Sebabnya, tempat makan yang menjual ragam menu buntut mulai harga Rp 43.000 ini menyajikan sop buntut dengan kuah penuh rempah serta tekstur daging empuk yang sudah pasti ampuh membuai lidah.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kehangatan Sop Buntut Paling Maknyus di Jakarta
Kedai sop buntut yang satu ini sudah melegenda namanya. Kehangatan sop buntutnya dapat kamu nikmati hanya dengan harga Rp 45 ribu aja. Soal rasa nggak perlu kamu ragukan lagi deh kelezatannya. Selain enak, sop buntut di sini juga tanpa menggunakan zat pewarna ataupun pengawet. Puas banget sih makan di sini!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Menikmati Hangatnya 7 Kuliner Sup di Jakarta
Selanjutnya ada sop buntut sapi legendaris, yaitu Sop Buntut Cut Meutia yang ada di daerah Menteng sana. Meskipun tidak berada dalam satu restoran mewah, tapi untuk masalah rasa kamu tidak perlu ragu lagi, karena sop buntut yang mereka terkenal kelezatannya. Di sini kamu bisa menikmati Sup Buntut Bakar maupun rebus, lengkap dengan nasi yang akan membuatmu terasa kenyang. Tempat ini akan sangat ramai pada jam makan siang, jadi tidak heran kalau jam 1 siang saja persediannya sudah habis diburu pengunjung. Wow!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Sop Buntut Nikmat di Jakarta, Dari Kaki Lima Sampai Bintang Lima
Kita mulai dari warung sop buntut kaki lima dulu ya! Warung sop buntut pertama rekomendasi di Jakarta adalah Sop Buntut Cut Meutia yang lokasinya ada di kawasan Menteng sana. Meskipun lokasinya ada di kawasan Menteng, sop buntut yang satu ini beroperasi di sebuah tempat yang jauh dari kesan mewah dan cenderung seperti warung pinggiran pada umumnya. Eits, tapi jangan anggap remeh dulu ya, karena sop buntut yang ada di sini memiliki rasa yang sangat mewah alias gurih dan lezat, baik sop buntut goreng atau rebus. Tidak heran kalau stok sop buntutnya pun bisa ludes dalam hitungan jam saja. Warung ini akan banyak diserbu oleh orang pada saat jam makan siang. 

Featured in articlesSee all articles >

Sop Buntut Cut Meutia: Kenikmatan Legendaris Semangkuk Sop Buntut Andalan Jakarta5 Sop Buntut 50 Ribuan yang Bakal Bikin Ketagihan5 Kehangatan Sop Buntut Paling Maknyus di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >