Sign In

Sop Ayam Pak Min Klaten

8 Reviews
MatramanBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sop Ayam Pak Min KlatenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
22 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Legenda Kuliner Nusantara yang Sudah Turun Temurun
Kesegaran sop ayam ini tak perlu diragukan lagi khususnya di daerah Klaten dan sekitarnya. Spanduk hijau terang dengan huruf kapital menjadi ciri khas dari warung sop pecok ini. Awalnya 50 tahun yang lalu, Pak Min dan istri mendirikan warung sop pertamanya di pasar Klaten. Dari situ lama kelamaan berkembang dan resepnya diwariskan kepadanya anak-anaknya yang dapat kita lihat dari tulisan kecil di dalam kurung di spanduk, misalnya Sop Ayam Pak Min Klaten (Ragil). Hingga kini kamu bisa mencicipi cita rasa legendaris di beberapa cabang seperti di Yogyakarta, Boyolali, Semarang, Jakarta, Bogor, dan Tangerang.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Menikmati Hangatnya 7 Kuliner Sup di Jakarta
Sop yang pertama datang dari Sop Ayam Pak Min Klaten yang salah satu outletnya ada di kawasan Matraman. Di sini kamu bisa menikmati satu porsi sop yang berisikan daging ayam yang empuk dan disiram kuah segar yang masih panas. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Petualangan Berburu Makanan di Kawasan Matraman
Kamu juga tidak perlu jauh-jauh ke Klaten hanya untuk menikmati kesegaran Sop Ayam Pak Min Klaten karena sop ayam ini sudah banyak sekali cabangnya, termasuk di Jakarta. Kalau kamu tinggal di kawasan Jakarta Timur, kamu bisa mampir ke sini untuk menikmati sop ayam yang segar. Jangan lupa ajak teman atau keluargamu juga ya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makanan yang Segarnya Ngalahin Minuman
Buat kamu yang lagi loyo cocok banget buat nyobain Sop Ayam Klaten Pak Min yang ada di Matraman. Kuah sop ayam yang hangat dengan rasa gurih jadi makin segar kalau ditambah dengan perasan jeruk nipis dan sambal. Kamu pasti bakalan ketagihan.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Rekomendasi untuk Menu Makan Malam yang Menyenangkan
Mau sop ayam untuk makan malam? Ngga perlu bingung, guys! Dateng aja ke rumah makan ini dan kamu bakal disajikan sop ayam dengan kuah yang segar dan bisa ngenyangin perut kamu malam ini. Jangan lupa, makannya pakai nasi ya biar kamu ngga kelaperan lagi tengah malam nanti, oke?

Featured in articlesSee all articles >

5 Legenda Kuliner Nusantara yang Sudah Turun TemurunMenikmati Hangatnya 7 Kuliner Sup di JakartaPetualangan Berburu Makanan di Kawasan Matraman

Featured in guidesSee all guides >