Sign In

Soerabi Enhaii Bandung

39 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soerabi Enhaii BandungSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
26 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
4 Camilan Ikan yang Nggak Pernah Tergusur Dengan Makanan Kekinian
Selain menyediakan menu serabi yang enak dengan beragam rasa, di sini juga ada siomay yang tak kalah lezat. Siomay empuk dari ikan tenggiri yang terbungkus kulit pangsit disiram dengan kuah kacang dan perasan jeruk limau begitu menggoda selera. Satu porsi siomay dibanderol seharga Rp 21k. Porsinya cukup besar, jadi cukup mengenyangkan kok.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Sajian Keju Kaki Lima yang Nggak Bikin Bokek
Sajian surabi asal Bandung ini kini bisa dinikmati di Rawamangun. Kelezatan surabi ini disajikan dengan lelehan susu dan keju parut dan cocok banget dijadikan dessert. Nggak usah khawatir bakalan jadi bokek karena harga per porsinya mulai dari Rp 15k saja.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Makanan Kreasi Durian yang Enaknya Kebangetan
Untuk urusan serabi, gerai yang satu ini juaranya. Ada banyak topping serabinya, dan tentunya yang paling mantap yaitu selai duriannya. Rasa manis buahnya enak banget dipadukan dengan serabinya. Biar makin mantap coba juga ditambahkan dengan parutan keju. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Batagor Terenak dengan Saus Kacang Kental Melimpah
Selain surabinya yang mantap, sensasi batagornya juga pecah abis. Saus kacangnya tidak terlalu kental namun sangat bertekstur dan kaya rasa. Sedangkan rasa batagornya nikmat meresap sampai dalam. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Versi Kekinian Makanan Tradisional di Jakarta
Surabi adalah panganan khas Jawa Barat yang sudah sangat terkenal akan kelezatannya. Bila Surabi versi tradisional disajikan dengan taburan oncom atau kinca, gerai Soerabi Bandung Enhaii menyulap sajian Surabi menjadi lebih kekinian dengan melibatkan keju, Oreo, es krim, dan ragam topping lainnya.

Featured in articlesSee all articles >

4 Camilan Ikan yang Nggak Pernah Tergusur Dengan Makanan Kekinian5 Sajian Keju Kaki Lima yang Nggak Bikin Bokek5 Makanan Kreasi Durian yang Enaknya Kebangetan

Featured in guidesSee all guides >