Sign In

Sinsa Ramyun

8 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sinsa RamyunSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Buah Naga Merah Untuk Kamu Coba di Jakarta
Siapa yang menyangka, ternyata buah naga merah dapat terlibat dalam sajian es serut Korea alias Bingsoo. Bila kamu merasa penasaran dan ingin buru-buru mencoba kelezatan Dragonfruit Bingsoo, datanglah ke Sinsa Ramyun yang berlokasi di daerah Muara Karang.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menikmati Makanan Korea MURAH Di Bawah 100k
Ramen Korea yang punya harga bersahabat dengan dompet bisa kamu temukan di Sinsa Ramyun Muara Karang. Gak perlu bawa uang lebih dari 100k karena pasti kenyang banget dengan uang segitu. Bahkan bisa kembalian. :p
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Hati-hati, Makanan Enak Ini Bisa Membanjiri Mangkukmu!
Last but not least, semangkuk Kimchi Ramyun ini juga begitu menggoda. Tekstur mie dan bumbu yang digunakan bakal membuat sensasi baru lagi dalam santapanmu. Coba aja seruput dulu kuahnya, sepertinya bakal terlena. Yuk review pengalamanmu di sini!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Tempat buat Ngilangin Stres Quarter Life Crisis
Bing Soo di Sinsa Ramyun ini juga mungkin bisa bantu kamu nurunin stres. Buah naganya yang fresh pasti bisa ngasih efek yang ke pikiranmu untuk lebih tenang dalam menentukan langkah.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Makanan KOREA Yang Lagi NGE-HITS Banget!
Jarang kan nemu ramen tapi kering? Yuk, waktunya cobain ramen atau ramyun yang lagi nge-hits ini. Mie ala Korea ini dijamin bakal bikin kamu ketagihan, apalagi yang Galbi Ramyun (Rp. 54.000). Alasannya ada bermacam-macam. Pertama, daging galbi nya empuk dan berasa banget. Kedua, bumbu ramyun nya sendiri enak parah. Ketiga, porsi nya puas, ada yang regular, ada yang large juga. Seru kan?
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Makanan Paling Nge-HITS Selama Bulan DESEMBER!
Akhir-akhir ini, di social media lo, pasti sering banget ngelihat foto-foto ramen ala Korea yang lagi nge-hits ini. Emang nggak heran, ramen yang satu ini unik dan beda banget dari yang lain. Tersedia dalam berbagai variasi rasa dan topping. Salah satu yang paling nge-hits tuh Galbi Ramyun nya, yang disajikan dengan daging galbi yang juicy dan empuk! Nagih banget deh!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Restoran Dengan Tempat Paling LUCU Dan BIKIN BETAH!
Kapan lagi nih toko ramen tempat nya se-modern dan funky gini? Dari luar aja, lo udah bisa lihat kalo interior tempat ini keren dan lucu banget! Makan ramen nggak pernah se-asyik ini deh. Oh iya, sembari nongkrong, cobain deh Dry Galbi Ramyun nya yang mantap dan nendang. Dijamin puas kok.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Ramen Paling TRENDING Di Tahun 2015!
Bagi yang pengen coba ramen unik, langsung aja cicipin ramen ala Korea di sini. Walaupun semua menu di sini inovatif banget, salah satu yang lo harus cobain tentunya Kimchi Ramyun Soup with Beef Sausage (Rp. 54.000) ini. Rasa kimchi nya kental, pas banget sama semua isi ramen nya. Cocok buat menghangatkan badan lo di musim hujan ini. Oh iya, lo bisa tambahin topping-topping seru loh, seperti keju, udang, beef ribs, tteobokki, dan lain-lain.

Featured in articlesSee all articles >

8 Kreasi Buah Naga Merah Untuk Kamu Coba di JakartaMenikmati Makanan Korea MURAH Di Bawah 100kHati-hati, Makanan Enak Ini Bisa Membanjiri Mangkukmu!

Featured in guidesSee all guides >