Sign In

Sinou Kaffe

16 Reviews
Melawai100rb - 200rb
Hours 12:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sinou KaffeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
8 ratings
Sarah Zaneta
0 photos
0 reviews
Local food menu is awesome!
Ordered nasi goreng sirloin and it didn’t’ disappoint me. The spices are just right and have already recommended the place to a couple friends.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Reading place with unexpectedly good food
the place may look a little run down but that's the point. vintage but with hemmingway vibes. Great for reading and get your creative juice flowing
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Toblerone Terkini yang Bikin Lidah Jatuh Hati
Nongkrong di coffee shop dengan suasana cozy ini bakal bikin siapa pun lupa waktu. Buat kamu pencinta cokelat Toblerone, kamu bisa memesan milkshake toblerone. Selain milkshake toblerone, milkshake oreo-nya juga nggak kalah enak.
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
8 Menu Toast dan Variasinya Untuk Ide Sarapan Besok
Nah, bagi kamu si penggemar buah peach, Sinou Kaffee punya jawaban yang tepat untuk kamu. Disini, mereka punya French toast yang disajikan dengan madu dan potongan peach yang segar. Oh iya, nggak lupa juga es krim vanilla diatasnya yang bikin keseluruhan rasa toast di Sinou jadi makan endeus.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 French Toast Nikmat yang Bikin Semangat Sarapan
Sinou Kafe Hausen & Eatery ini bisa nih jadi pilihan kamu kalo mau sarapan dengan French Toast yang enak. Di sini kamu bisa menikmati Peach French Toas La Sinou mereka yang enak banget buat di nikmati di pagi hari. Rotinya yang empuk dan garing ini diberi ice cream dan juga potongan buah peach yang bikin seger.
Larasaty Anggittya
0 photos
0 reviews
Green Hope Horenzo
Jadi sebenernya Green Hope Horenzo itu jus perpaduan antarra bayam jepang & apel. Asli deh ini minuman sehat yang enak lagi seger.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Bukti Swedish Meatball Enggak Cuma Ada di IKEA
Swedish meatball aja udah creamy berkat gravy-nya, nah Sinou punya cara unik biar bikin sajiannya ini lebih asik, yaitu dengan menambahkan lelehan keju nikmat di atasnya. Dagingnya itu loh, merupakan perpaduan garing empuk yang bikin melayang
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Pancake Enak di Jakarta Untuk Kamu Habisin Bareng Si Dia
Nah, buat kamu yang lagi berkeliaran di daerah Melawai dan pengin banget makan pancake, bisa banget nih mampir ke kafe yang satu ini. Di sini kamu bisa pesan menu pancake dengan campuran blueberry cheese atau bisa juga heaven choco buat memenuhi hasratmu, nih! Jangan lupa, ajakin si dia ya biar makin seru makan pancake-nya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Murah di Jakarta
Semua yang ada di sini, boleh dibilang me-representasikan anak nongkrong. Desain interior dengan kesan unfinished bikin siapa aja betah. Selain itu, harga makanan dan minuman di sini juga sangat terjangkau. Untuk segelas Sinou Tea yang merupakan perpaduan antara teh, kopi, dan susu, kamu cukup ngeluarin uang ga lebih dari 30 ribu. Asyik ga tuh?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Cafe Nyaman Buat Menyendiri
Sinou Kafe punya desain vintage dengan sentuhan unfinished pada dekorasinya, bakalan bikin kerja ato ngerjain tugas kalian bisa lebih cepat kelar, karena mereka juga punya fasilitas free wifi. Makanan yang ada di Sinou Kafe ini juga banyak pilihannya, mulai dari cemilan hingga makanan berat ada.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kreasi Toblerone Terkini yang Bikin Lidah Jatuh Hati 8 Menu Toast dan Variasinya Untuk Ide Sarapan Besok7 French Toast Nikmat yang Bikin Semangat Sarapan

Featured in guidesSee all guides >