Sign In

Simpang Raya

11 Reviews
SenenBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Simpang RayaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Ayam pop enak
"Simpang raya" At jalan Kramat raya No.71,Jakarta pusat . . Mencoba beberapa hidangan di restaurant Padang khas Sunda yang sudah memiliki beberapa cabang di ibukota yang salah satunya berada di jalan Kramat raya . . Disini yang merupakan menu andalannya adalah ayam pop di samping menu2 lainnya seperti rendang,sate Padang,dsb . . On this frame 1.Ayam goreng,ayam pop Price : IDR 17.000/PCS . . 2.Rendang Price : IDR 18.000/PCS . . 3.Sambal hijau Price : IDR 5.000 . . 4.Sate Padang Price : IDR 30.000 . . Untuk rasa ayam popnya ini enak dan meresap sekali hingga ke dalam dagingnya selain itu untuk teksturnya empuk . . Untuk ayam gorengnya relatif biasa saja,untuk rendangnya ini tidak terlalu pedas dengan tekstur daging yang cukup empuk . . Untuk sate padangnya juga cukup oke dengan bumbu yang agak kental . . Untuk sambal hijaunya tidak terlalu pedas . . Overral for taste : 8.3/10
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Enak yang Bisa Membuat Nasi Kuning Kamu Makin Menarik
Ngga cuma ayam goreng, kamu juga bisa nambahin lauk nasi kuningnya pakai rendang lho guys. Kalau mau, beli deh rendang yang ada di sini. Mantep banget rasa bumbunya, dan yang pasti sih bisa bikin nasi kuning kamu makin enak rasanya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Rendang dengan Bumbu Paling Gokil di Jakarta
Restoran Simpang Raya ini emang legendaris dan tetap juara dalam menyajikan masakan Padang. Salah satu yang jadi favorit banyak orang adalah rendang khas tempat ini. Nggak boleh ketinggalan dimakan sama nasi hangatnya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Ayam Pop yang Punya Rasa Rock
Ayam pop di Simpang Raya ini punya cita rasa yang benar-benar otentik. Gurih santan (kelapa) yang ada benar-benar berasa. Aroma rempahnya juga kuat. Teksturnya dagingnya lembut. Sambalnya juga nendang, kayak sambal-sambal masakan Padang pada umumnya. Apalagi yang mau kamu cari?

Featured in articlesSee all articles >

5 Rumah Makan Padang Legendaris di Jakarta yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup7 Makanan Enak yang Bisa Membuat Nasi Kuning Kamu Makin Menarik8 Rendang dengan Bumbu Paling Gokil di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >