Sign In

Si May

4 Reviews
PalmerahBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Si MaySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Minang Tertua di Jakarta yang Rasanya Lamak Bana
Berdiri sejak tahun 1980-an, rumah makan Padang yang berlokasi di Palmerah ini tetap konsisten menjaga kualitas cita rasa. Salah satu menu yang digemari adalah dendeng balado dengan sambal pedas yang nendang. Tertarik makan di spot ini? Coba deh cek info harga dan lokasinya di Qraved App.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Rumah Makan Padang Tertua di Jakarta
Restoran Padang Si May di Palmerah yang sudah berdiri dari tahun 1980-an ini terbilang sangat konsisten mempertahankan kualitas rasa. Salah satu menu yang paling terkenal di sini adalah Dendeng Balado yang dengan tekstur kriuk-kriuk dan sambal pedas yang khas. Dijamin bakal nagih!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Masakan Padang Di Rumah Makan Padang Legendaris!
Rumah makan Padang ini termasuk lama nih berdiri dari tahun 1980 dan selalu ramai apalagi pas makan siang. Tau dong dendeng balado khas Padang, kalo pengen rasa yang super otentik kamu harus cobain di sini. Bayangin deh dendeng balado dicampur nasi putih yang panas terus diatasnya disiram kuah gulai. Aih mantap!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 10 Nasi Padang 'Lamak Bana' di Jakarta5 Tempat Makan Minang Tertua di Jakarta yang Rasanya Lamak Bana 5 Rumah Makan Padang Tertua di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >