Sign In

Shihlin

9 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ShihlinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Ayam Goreng yang Bikin Kamu Makin Semangat Makan
Apa jadinya jika ayam goreng justru memiliki rasa layaknya Indomie goreng? Pasti akan menjadi sajian yang sangat unik, bukan? Daripada penasaran, lebih baik segera datangi gerai Shihlin terdekat agar kamu bisa mencicipi ayam goreng jumbo berbumbu Indomie goreng.  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bisa Diselundupkan Ke Bioskop
Pertama ada jajanan khas Taiwan yang pasti ada di setiap mall. Ya, Shihlin. Ayam Boneless yang ditaburi dengan bumbu pedas barbeque memang bisa memberi kenikmatan tersendiri, apalagi dimakan saat menonton film. Selain ayamnya yang enak, Shihlin ini juga mudah dimasukkan kedalam tas sehingga mudah diselundupkan.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Menu Baru Buat Kamu Coba Weekend Ini
Camilan dari Taiwan yang bikin ketagihan ini punya dua menu baru! Yang pertama adalah Cheesylicious Combo yaitu perpaduan antara sweet plum potato fries dengan XXL crispy chicken dan dibalut dengan saus keju. Harganya cuma 35 ribu loh. Dan yang satu lagi katanya sih ada Shihlin rasa mie goreng. Beneran ada gak ya?
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
13 Cemilan Khas Negara Lain yang Hits di Jakarta
Ini sih favorit semua kalangan. Ayam goreng besar dibalut tepung atau Chicken XXL digoreng sampai garing dan dipotong-potong. Setelah itu, dicampurkan bubuk pedas atau asin dan dimakan dengan menggunakan tusukan kecil. Enggak salah kalo Shihlin yang berasal dari Taiwan ini, salah satu cemilan paling diburu saban ke mal di Ibukota.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk Cobain 12 Makanan yang Lagi Hits di Jakarta!
Penggemar Shihlin mana suaranya? Street snack ala Taiwan yang satu ini baru aja ngeluarin varian teranyar mereka: Shihlin Rasa Mie Goreng! Kebayang dong ya crunchy-nya daging ayam yang dipadu dengan bumbu gurih rasa mie goreng? Hmm, yummy!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Udah Enak dari Sononya
Shilin. Cemilan yang satu ini juga ga butuh kondimen tambahan lainnya. Rasa gurih dan crispy-nya udah pas banget, meski ga ada tambahan ini-itu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
9 Makanan Enak yang Dimakan dari Cup
Kamu pasti udah akrab banget deh pasti sama makanan yang satu ini. Shihlin. Jajanan khas Taiwan ini emang udah terkenal banget enak buat dijadiin cemilan. Daging ayamnya yang juicy, juga dengan bumbunya yang nikmat ini praktis banget buat dibawa-bawa.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan Buat Menemani Kamu Jelang Deadline Tugas
Cemilan asal Taiwan ini emang terus jadi primadona di beberapa mal. Alasannya jelas, daging ayam berbumbu yang disajikan bejibun, gampang buat dibawa kemana-mana. Cocol aja pake tusukan yang disediakan terus lanjut kerja deh. Urusan lancar, perut juga enggak ada masalah.

Featured in articlesSee all articles >

8 Kreasi Ayam Goreng yang Bikin Kamu Makin Semangat Makan7 Makanan yang Bisa Diselundupkan Ke Bioskop9 Menu Baru Buat Kamu Coba Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >