Sign In

Shihlin

8 Reviews
KuninganBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ShihlinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Xxl Crispy Chicken “Bbq”
Ga bakal kuat iman kalo lagi laper dan lewatin outlet shihlin yang wangi nya semerbak 😂 Kebetulan lagi agak sepi dan ga ngantri, langsung beli. Biasanya klo ngantri aku agak males sih mau beli. Biasa sih order nya xxl crispy chicken yang rasa bbq. Potongan nya disini masih agak gede2 sih, jadi makan nya agak berlepotan karna harus gigit2 lagi. Terus aku minta tambahin bumbu nya lagi dan akhirnya keasinan 😅 Maklum deh anak micin terlalu excited makan nya. Place : 6/10 Price : 7/10 Taste : 8.5/10 Service : 7/10 Overall sih ok, cuma enaknya pas lagi ada promo aja. Kalo ga ya jadinya lumayan mahal sih sekaranh kalo menurut aku. Dijadiin makanan berat tapi ga terlalu kenyang, dijadiin cemilan tapi terlalu berat 😅
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
6 Tempat di Jakarta untuk Mencari Camilan di Akhir Pekan
Makanan pertama yang seringkali menjadi pelarian banyak orang adalah Shihlin. Makanan yang berupa daging ayam crispy ini memang memiliki rasa yang gurih di luar dan empuk di dalam. Belum lagi taburan aneka bumbunya, mulai dari original, barbecue, sampai rumput laut pun ada. Percaya deh, dengan kamu membeli camilan ini, pasti akhir pekan kamu di rumah tidak akan terlalu menyedihkan. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Pilihan Menu ataupun Restoran Baru yang Bikin Penasaran
Masih dengan ayam-ayaman, bahkan juga super crispy, ada pula Shihlin yang menghadirkan dusting bumbu Indomie goreng pada sajian crispy chicken-nya. Nggak cuma snack Chitato aja, kamu wajib cobain yang ini. Nyam!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Cemilan Serba Ayam yang Rasanya Luar Biasa di Jakarta
Ngomongin jajanan serba ayam, masa iya Shihlin harus terlewatkan? Sampai sekarang pun jajanan ini masih berhasil manjain perut dan lidah kita. Makin banyak lho kreasi bumbu yang digunakan untuk memperlengkap rasa crispy chicken-nya. Yang mana favoritmu? Review di sini deh.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Nonton MotoGP Sambil Nyemil 7 Makanan Ringan Ini!
Makanan pertama yang bisa kamu nikmatin sambil nonton MotoGP adalah snack khas Taiwan yang dibuat dengan bahan utama ayam ini. Snack berupa fillet ayam yang digoreng crispy dan diberi bumbu (banyak variannya) ini emang gurih banget! Ngga heran kalau misal ke mol pasti antriannya panjang banget. Harga per porsinya juga murah karena dijual dengan harga dibawah 50K. Coba deh kalau emang mau beli, kamu bisa pilih aneka rasa biar makin seru nonton MotoGP-nya.
Fitria Marfuatiningrum
0 photos
0 reviews
Crisp-py Chicken!
definitely one of my fav street food! its not expensive and taste good.

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Lezat untuk Jadi Temen Ngobrol Seru Bareng Sahabat di Kuningan City6 Tempat di Jakarta untuk Mencari Camilan di Akhir Pekan8 Pilihan Menu ataupun Restoran Baru yang Bikin Penasaran

Featured in guidesSee all guides >