Sign In

Shaburi Shabu Shabu

19 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shaburi Shabu ShabuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
20 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Makan Meriah yang Bikin Perut dan Kantong Bahagia
Kabar gembira untuk para pelajar dan mahasiswa nih, karena Shaburi Shabu-Shabu kasih Student Privilege berupa 1 plate daging pilihan + All You Can Eat Buffet seharga Rp 78 ribuan saja! Wah, ternyata kamu bisa makan puas di Shaburi Shabu-Shabu dengan menunjukan kartu pelajar atau kartu mahasiswamu saja, lho! Promo ini hanya berlaku di Shaburi Shabu-Shabu Pondok Indah Mall saja ya!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Restoran Shabu-Shabu di Seantero Jakarta
Berbagai irisan daging yang ditawarkan di Shaburi bertekstur sangat empuk, seperti US Beef, Special Beef, Wagyu, dan lain sebagainya. Di sini, kamu bisa pilih enam kuah dasar (base), yakni Original Konbu Soup, Hot Miso Soup, Chicken Collagen Paitan, Sukiyaki, Tomato Soup, dan Soy Milk Miso Soup. Untuk bahan pelengkap seperti sayuran, bakso-baksoan, ikan sudah disediakan di meja khusus yang terdapat di tengah restoran. Sedangkan untuk pilihan dagingnya dapat dipesan langsung via pramusaji yang ramah-ramah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu yang Jadi Bukti Kalau Udon dan Carbonara Bisa Serasi
Siapa sangka, di balik limpahan sajian daging, Shaburi turut menyajikan ragam hidangan yang tak kalah lezat, salah satunya udon carbonara. Pastikan kamu tak lupa menikmati udon bercita rasa Italia ini saat menggelar acara makan di Shaburi.
Septian Lsn
0 photos
0 reviews
Reasonably Priced for all you can eat resto
Shaburi. Struggled to finish it, but overall a decent experience! Meat here was reasonably priced.
Meisha Sasmoyo
0 photos
0 reviews
Enjoyable Experience!
Shaburi. It’s all you can eat, so you will find a great selections of fresh vegetables, meats and soups (my favorite soups are Hot Miso and Original), as well as other side dishes such as chicken karage, sushi, sweet potatoes, even ice cream! Great service by helpful staff eventho the place gets busy in lunch time on weekends. Overall I had a nice experience and the shabushabu was enjoyable so I would be happy to always come back and have a meaty-feast here!

Featured in articlesSee all articles >

12 Promo Makan Meriah yang Bikin Perut dan Kantong BahagiaUltimate Guide: 10 Restoran Shabu-Shabu di Seantero Jakarta4 Menu yang Jadi Bukti Kalau Udon dan Carbonara Bisa Serasi

Featured in guidesSee all guides >