Sign In

Serbaraso

8 Reviews
PecenonganBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SerbarasoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Andalan Sehabis Pulang Kerja di Pecenongan
Dari namanya saja sudah tahu dong ya kalau restoran ini punya makanan khas Padang. Beragam pilihan menunya akan di hidangkan di atas meja kamu dengan piring-piring kecil. Dari sekian banyak menu yang dihidangkan, jangan lupa untuk mencicipi rendang bakarnya ya! Yakin deh lidah kamu akan di buat kaget dengan kelezatannya! Pengen tahu dimana lagi kamu bisa menikmati rendang enak di lokasi terdekat dengan kamu? Download aja aplikasi Qraved di sini. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Mantap Buat Wisata Kuliner di Pecenongan
Pecenongan emang surganya kuliner. Semua masakan ada disini, mulai dari seafood sampe masakan padang. Kalo kamu pengen menikmati masakan Padang coba aja deh ke Serbaraso. Disini kamu bakalan disajikan masakan khas sumatera barat tapi sebenernya Serbaraso ini dari Pekan Baru. Menu masakan mereka yang banyak ini bakalan disajikan dipiring kecil yang bisa kamu pilih sendiri. Pasti kenyang deh!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Enak yang Bisa Membuat Nasi Kuning Kamu Makin Menarik
Beda lagi sama menu yang satu ini. Kamu bisa juga kok nambahin menu jengkol di nasi kuning kamu. Dijamin deh perpaduan antara gurihnya nasi kuning dan semur jengkol yang manis dan legit bakal bikin orang yang makan jadi pengen nambah lagi dan lagi!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Jengkol Jawara di Jakarta
Rumah makan yang satu ini, sepertinya, benar-benar paham kalau di dunia ini tak ada yang lebih pahit daripada ditinggal kawin oleh mantan. Oleh karenanya, jengkol di sini diolah sedemikian rupa sehingga rasanya tidak pahit. Apalagi dengan bumbu gulai yang teramat gurih yang bikin nagih, kamu akan dipaksa buat nambah nasi!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Makanan yang Nggak Bisa Lepas dari Kerupuk
Sebenarnya makan nasi padang biasa aja udah enak banget kalau pake kerupuk putih. Tapi, gulai kerupuk jangek ini siapa yang bisa nolak? Tampilannya aja udah menggoda banget.
Helen Chandra
0 photos
0 reviews
The best Padang in Jakarta!
Seneng banget akhirnya ad makanan Padang yg bener2 nampol d Jakarta, rasanya berasa banget . Yg harus dicobain adalah Ikan Bakar Gurame Serbaraso, ikan guramenya d bakar pake bumbu santan khas Padang asli yg hampir tidak dapat ditemui di Jakarta. Dan juga cobain Rendang Bakarnya, aroma asapnya dan bumbu yg super ngeresap gak bakal bs d dapetin d resto padang biasa. Satu lagi yg gak kalah enak adalah Lidah Sapi Bakar, temen2 dr gak suka lidah jd pada ketagihan. Overall puas banget makan disini.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Andalan Sehabis Pulang Kerja di Pecenongan7 Tempat Makan Mantap Buat Wisata Kuliner di Pecenongan7 Makanan Enak yang Bisa Membuat Nasi Kuning Kamu Makin Menarik

Featured in guidesSee all guides >