Sign In

Serai Cafe

3 Reviews
Bogor Selatan100rb - 200rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Serai CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot dengan Menu Paling Enak untuk Ngabuburit Seru di Puncak
Berlokasi di dalam kompleks Novus Giri Resort and Spa, restoran ini menawarkan suasana zen dari lingkungan perbukitan hijau yang mengitarinya. Bagian dalam restoran bertemakan guest house Puncak yang tampil menawan dengan aksen ruang setengah lingkaran di ujung bangunan, memberikan area pandang yang menyejukkan. Sedangkan area outdoor tampil bak taman gantung yang indah, penuh dengan pohon-pohon rindang. Beberapa menu yang paling difavoritkan di sini adalah Buntut Balado Goreng (Rp 110.000) yang terasa sangat empuk, Asian Black Pepper Sauce (Rp 75.000) yang legit, Tomato Cream Soup (Rp 35.000) yang cocok disantap dengan roti fresh, dan Pisang Cimplung (Rp 35.000) yang cocok disantap bareng teh.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Bogor untuk Menikmati Alam dari Ketinggian
Serai Cafe yang letaknya di Novus Giri Puncak Resort & Spa, Bogor, Jawa Barat, menyajikan berbagai makanan khas Indonesia yang diolah dengan tampilan modern ala western. Kalau kamu menginginkan suasana makan yang dekat dengan alam dengan pemandangan yang menenangkan, berarti saatnya kamu coba Serai Cafe di minggu ini. Ada set menu Fried Trevally, Soya Custard with Sweet Longan dan minuman Lemon Tea with Soda yang pas untuk kamu nikmati bersama keluarga tercinta.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Tempat Keren di Puncak Buat yang Lagi Banyak Pikiran
Ambiance resto di puncak yang satu ini memang wah banget dan berasa lagi bersantap di dalam scene film. Serai Cafe ini berlokasi di Novus Hotel. Kalau sebelum makan kamu ingin massage, nggak usah ribet lagi karena spa di lokasi ini memang terkenal banget deh.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot dengan Menu Paling Enak untuk Ngabuburit Seru di Puncak 5 Restoran di Bogor untuk Menikmati Alam dari Ketinggian5 Tempat Keren di Puncak Buat yang Lagi Banyak Pikiran

Featured in guidesSee all guides >