Sign In

Seoul Yummy

3 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seoul YummySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
3 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menjelajah Kuliner Asia di Lippo Mall Kemang
Nggak perlu jauh-jauh ke Korea, makan makanan khas Korea di sini rasanya otentik banget. Nggak percaya? Makanya cobain dulu menu paling direkomendasikannya yaitu Signature Oppa Cheese Pot yang hadir dengan kejunya yang super lumer, Kimchi Pancake (Rp 38 ribu), Spicy Tteokbokki (Rp 49 ribu), dan Poong Japchae Bulgogi (Rp 75 ribu). Dijamin makan di sini nggak akan bikin kamu nyesel!
Ragil Sunyoto
0 photos
0 reviews
Great visuals, decent ambience, ruined by...
... Below average performance by the kitchen. Don't get me wrong, the service are great, but we only ordered two dishes and it took nearly an hour to cook. Two. Fricking. Dishes. Took. Nearly. An. Hour. It's most certainly not because of the peak hour, since there are only two tables filled with guests when we came.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
16 Tempat Makan Baru di Jakarta: Juni 2018
Pernah bermimpi menyantap makanan Korea yang disajikan dalam lautan keju? Kini, hal itu bisa dengan mudah terwujud berkat adanya menu Cheese Pot buatan Seoul Yummy yang baru hadir di Lippo Mall Kemang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menjelajah Kuliner Asia di Lippo Mall KemangTatler Table: 5 Spot Casual Dining Terbaru di Jakarta16 Tempat Makan Baru di Jakarta: Juni 2018

Featured in guidesSee all guides >