Sign In

Selera Meneer

83 Reviews
GandariaBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Selera MeneerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
96 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Bistik Khas Nusantara dengan Kelezatan Tiada Tara
Bistik Ayam menjadi menu yang tak boleh tertinggal untuk kamu cicipi ketika berkunjung ke restoran Selera Meneer. Cukup dengan uang sebesar Rp 35.000,00, kamu sudah bisa menyantap salah satu menu favorit di restoran yang menyajikan ragam menu makanan Belanda dan Indonesia di kawasan Gandaria ini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Mengungkap Sensasi Kenikmatan Berbagai Salad dari Seluruh Penjuru Dunia
Setelah “berkeliling dunia”, rasanya kurang pas jika tidak kembali ke negara sendiri. Ya, Indonesia juga memiliki beragam hidangan salad yang lezat. Selain beberapa jenis salad tradisional yang sudah terkenal, seperti gado-gado dan pecel, ternyata Indonesia masih memiliki deretan salad yang pantas untuk kamu coba, salah satunya adalah Selat Solo. Kamu bisa memperolehnya dengan harga Rp 40.000,00 di restoran Selera Meneer. Memang, hanya cita rasa Indonesia-lah yang paling ampuh untuk membuat hati merasa nyaman.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Minuman Tradisional yang Punya Rasa Rasional
Wedang kacang tanah dari Selera Meneer ini salah satu contoh minuman tradisional yang punya rasa enak banget. Soalnya, minuman khas Semarang ini punya rasa gurih yang lumayan kuat. Ga cuma manis doang.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Nasi Kuning Paling Nikmat Buatan Restoran di Jakarta
Siap-siap ketagihan sama nasi kuning tempat ini. Menu yang harus kamu pesan yaitu Nasi Kuning Entjiem, dimana khas dari nasi kuning ini adalah aromanya yang kuat dengan side dishes seperti telur, perkedel, tempe, orek mie goreng. Masih belum puas?  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Semarang Enak di Jakarta
Selera Meneer yang ada di Gandaria ini punya menu nasi goreng babat yang enak. Nasi goreng babat ini punya isian babat, usus, dan juga paru yang rasanya agak sedikit lebih manis dibanding nasi goreng biasa. Dijamin bakalan menyempurnakan hari kamu.

Featured in articlesSee all articles >

7 Bistik Khas Nusantara dengan Kelezatan Tiada TaraMengungkap Sensasi Kenikmatan Berbagai Salad dari Seluruh Penjuru Dunia7 Minuman Tradisional yang Punya Rasa Rasional

Featured in guidesSee all guides >