Sign In

Sego Kucing Pak Blangkon

3 Reviews
JagakarsaBelow 100rb
Hours 16:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sego Kucing Pak BlangkonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanan-makanan yang ada dalam Cerita Mukidi
Dalam salah satu scene, diceritakan Mukidi hendak pergi ke Surabaya seorang diri. Ibunya membekali, nasi sambel dan juga ikan asin. Tapi, dalam cerita itu, ga diceritain bekal apa yang dibawa si Mukidi secara detail. Mungkinkah bekal itu nasi kucing dari Sego Kucing Pak Blangkon? Soalnya, sambel dan juga ikan asin yang ada di Sego Kucing Pak Blangkon itu Jawa banget, baik tampilan maupun rasanya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Nasi Kucing dan Angkringan yang Bikin Kangen ke Jawa Tengah
Sebelum kita ngomongin lebih panjang, Qraved mau tanya dulu nih, sebenarnya tau ga sih kenapa namanya nasi kucing? Nasi kucing itu ya nasi untuk kucing, dengan ukuran yang kecil. Nah itu dia alasan kenapa dinamakan nasi kucing. Nasi kucing (sego kucing dalam bahasa Jawa nya) bisa kamu temukan disini dengan harga 2 ribuan aja! Ada nasi kucing yang isinya bihun, orek tempe, potongan ayam dan sambal. Beli ketiga nya juga boleh kok.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Jawa Timur di Jakarta yang Murah dan Enak Banget
Wah ini sederhana banget, tapi enak. Lagipula, kesederhanaan sering lebih keren dari yang mewah-mewah. Sego kucing alias nasi kucing! Nasi berporsi kecil dibungkus daun pisang, berisi ikan dan sambal (atau orek tempe, dan lain-lain) cocok buat makan kecil. Tapi kalau mau makan besar juga bisa, tinggal nambah dan borong makanan lain yang disajikan prasmanan. Jangan lupa wedangnya!

Featured in articlesSee all articles >

Makanan-makanan yang ada dalam Cerita Mukidi8 Nasi Kucing dan Angkringan yang Bikin Kangen ke Jawa Tengah7 Kuliner Jawa Timur di Jakarta yang Murah dan Enak Banget

Featured in guidesSee all guides >