Sign In

Second Home Restaurant & Bar

24 Reviews
Cilandak200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Second Home Restaurant & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
15 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Keju Ricotta yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Selain makanan manis, keju Ricotta juga apik bila dipasangkan dengan makanan gurih, seperti pasta. Dapatkan pasta Ravioli istimewa dengan isi keju Ricotta dalam menu Ravioli Ricotta Spinach di Second Home Restaurant & Bar. Ragam jenis saus, seperti Bolognese dan Gorgonzola, dapat kamu pilih untuk membuat sajian pasta ini semakin mantap.
perempuan karnivora
0 photos
0 reviews
so so
penggantinya chicken and egg di citos ini bisa dibilang so so.. pizzanya pesan yg tradisional rasanya seperti pizza pada umumnya.. fried calamari nya pun rasanya standar.. ambiencenya ok.. servicenya juga ok..
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Sajian Salmon yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta
Apakah kamu bosan dengan pizza bertabur daging sapi dan ayam? Jika iya, mungkin Pisa Pizza dari Second Home Restaurant & Bar dapat menjadi jawaban atas permasalahanmu. Pisa Pizza tentu akan sangat ampuh mengusir rasa bosanmu karena disajikan dengan topping ikan salmon segar, udang, homemade tomato sauce, dan keju mozzarella. Begitu menggiurkan, bukan?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Paling Hits di Cilandak
Pizza kentang goreng? Ngeliat fotonya aja langsung bikin penasaran nih. Kamu bisa langsung aja meluncur ke Second Home Restaurant & Bar di Cilandak Town Square. Menikmati pizza rame-rame bareng temen, yang penting sih.. jangan lupa di foto dulu ya pizza-nya!
Riri Anggraheni
0 photos
0 reviews
Dessert Berwarna Untuk Kamu Yang Istimewa
Kamu mungkin sering merasa gundah apakah sosok istimewamu akan senang dengan pemberianmu. Apakah sosok istimewamu bisa lekas tersenyum kembali ketika kamu bawakan ini sambil mengunjunginya. Atau apakah menu ini cocok di hari istimewanya. Tidak perlu khawatir! Sosok istimewamu tentu senang kok. Gimana nggak? Selain menu-menu istimewa ini punya citarasa dan tampilan yang menarik, ketulusanmu tentu juga mengiringi senyum yang perlahan mengembang dibibirnya. Apalagi jika kamu bawakan Chocolate Melt yang bisa kamu beli di Second Home Cilandak Town Square. Lelehan cokelatnya bikin pengin cepat menyantap menu yang satu ini ya, guys. Tentunya, menu ini emang cocok deh dibawakan untuk orang terkasih!

Featured in articlesSee all articles >

7 Sajian Keju Ricotta yang Wajib Kamu Coba di Jakarta10 Sajian Salmon yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta7 Tempat Nongkrong Paling Hits di Cilandak

Featured in guidesSee all guides >