Sign In

Seblak Jeletet Murni

16 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 14:30 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seblak Jeletet Murni See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
40 ratings
Elvi Elvi
0 photos
0 reviews
NERAKA JAHANAM
Nantangin Seblak Jeletet Murni!!! Tp kali ini g kalah.. Padahal br level 3.. Hahahaha Topingnya royal.. Ampuh menghilangkan sakit kepala, mendatangkan sakit perut.. Hahaha Sayang, nasi goreng, terlalu kering, tp utk bumbunya terasa dan enak Gk rugi lha pokoknya Kebersihan ok Servis ok Harga so worth it
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Seblak Unik yang Wajib Dicoba Pencinta Pedas di Jakarta
Setelah sukses dengan sajian seblak super pedas, kali ini Seblak Jeletet Murni meluncurkan menu nasi goreng yang tak kalah menggigit lidah. Rasa pedas yang dikandung oleh nasi goreng ini tak lain berasal dari bumbu seblak racikan Seblak Jeletet Murni yang terkenal "mematikan".
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Olahan Makaroni Paling Bikin Ngiler di Jakarta
Penggemar pedas pasti udah tahu tempat makan seblak paling viral di sosial media ini. Seblak dengan 5 level kepedasan ini punya banyak banget pilihan isian dan topping. Salah satunya adalah makaroni yang dibanderol seharga Rp 7k. Cocok banget kalau digabungkan dengan kerupuk, otak-otak, bakso, sosis, dan telur. Kuahnya yang merah dan kental langsung menyerap ke dalam makaroninya dan bikin cita rasa pedas yang super menggelegar. Pokoknya bikin nagih!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Ceker Pedas di Jakarta yang Siap Bikin Lidah Panas
Nggak hanya sekadar jadi topping pelengkap dari seblak, di kedai ini ceker punya menu tersendiri yang selalu dicari. Seporsi ceker yang diberi kuah pedas ini sukses bikin kamu ngiler dan nggak sabar pengen langsung icip-icip. Ceker pedas seharga Rp 8k ini punya level kepedasan 1 sampai 5 yang bisa kamu pilih sesuai selera. Tambahan irisan daun bawang dan taburan bawang goreng di atasnya membuat cita rasanya semakin menggoda.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Pedas Mantap di Kampoeng Tempo Doeloe JFFF 2018
Kenyal dan bikin nagih! Juaranya seblak di Jakarta ini punya isian yang super komplit banget. Ada mie, kwetiau, kikil, makaroni, bakso, ceker, sosis, otak-otak, dan masih banyak lagi. Soal harga sih terjangkau banget, tiap topping tambahannya berkisar dari Rp 4k hingga Rp 12k saja. Langsung pilihan isiannya dan racik sendiri sesuai favorit kamu. Siapkan lidah dan perutmu untuk merasakan pedas gilanya seblak level 5 yang sukses bikin keringetan. Berani coba?

Featured in articlesSee all articles >

8 Kaki Lima Legendaris yang Tetap Hits di 20185 Bakso Pedas di Jakarta yang Bikin Keringat Ngucur!7 Sajian Kaki Lima di Jakarta dengan Pedas Paling Nampol

Featured in guidesSee all guides >