Sign In

Seaside Suki

23 Reviews
AncolBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seaside SukiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
16 ratings
Adhisty Rachmadewi
0 photos
0 reviews
murah dan enak
paket ber 2 seharga 85rb++ udah lengkap 2 nasi dah 2 minum worthed banget kalau menurut saya.. kuah tomyum ny segeerrr bgt rekomended.. abis itu bisa jalan2 di bridge dan foto2..
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Restoran Pinggir Pantai Yang Bikin Kamu Serasa di Bali!
Restoran di pinggir pantai Ancol ini menyajikan menu-menu khas Thailand dengan konsep all you can eat, dengan banyak pilihan menu dan dipadukan dengan kuah berkaldu kaya rasa atau kuah Tom Yum yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Restoran Buat Masak-Masakan Bareng Temen di Jakarta
Pernah cobain Seaside Suki yang ada di Ancol? Sensasi ngumpul bareng keluarga atau teman sambil rebus-rebusan, lalu ditemani pemandangan pinggir pantai yang menenangkan, super banget!  Santapan suki ataupun Tom Yam khas tempat ini emang juara!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Kenapa Ga Resepsi di 8 Restoran Ini Aja?
Nah, kalo kamu pengen ngadain resepsi di Bali tapi kepentok biaya, gimana kalo impianmu itu direalisasikan di Seaside Suki aja? Emang sih, bagaimanapun juga, Bali ga ada duanya. Tapi, Seaside Suki punya pemandangan tepi pantai yang ga jauh beda kayak Bali kok. Tempatnya juga luas. Ya, cocoklah buat kalo tamu undanganmu di bawah 300 orang.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makan Bersama Keluarga di 8 Restoran di Ancol
Mau makan all you can eat sambil melihat pemandangan laut? Kamu coba ke Seaside Suki aja. Disini kamu bebas makan suki alias rebus-rebusan ala Jepang sambil liatin pemandangan laut. Pas banget buat kamu dan keluarga yang abis capek jalan-jalan di Ancol. Perut puas, mata pun puas. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Pinggir Pantai Yang Bikin Kamu Serasa di Bali!8 Restoran Buat Masak-Masakan Bareng Temen di JakartaKenapa Ga Resepsi di 8 Restoran Ini Aja?

Featured in guidesSee all guides >