Sign In

Seafood Terrace

5 Reviews
ThamrinStart from 300rb
Hours 09:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seafood TerraceSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
28 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 5 Dining Spot di Grand Hyatt Hotel
Seafood Terrace bisa menjadi pilihan apabila kamu pencinta seafood dan ingin menikmati berbagai pilihan seafood yang segar. Kamu bisa ngeshare Catch of the Day, King Prawns, atau Lobster Tail. Harganya tergantung pasaran, dan kamu bisa menyantap seafood yang segar ini diolah dengan teknik pengolahan berkelas.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Hotel dengan Promo Romantis untuk Rayakan Valentine's Day
Celebrate your Valentine's Day by dining under the stars by the pool. Enjoy private dinner yang romantis dengan five-course set menu di Seafood Terrace. Untuk dapat menikmati five-course set ini, kamu harus membayar 2.000K++ per pasangan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Sate Lilit di Jakarta yang Bikin Kangen Bali
Pertama ada Seafood Terrace nih yang puny sajian khas Bali yang bisa kamu coba. Emang sih Seafood Terrace ini terkenal dengan sajian seafoodnya, tapi sajian khas Jimbaran mereka juga gak kalah nikmat lho. Cobain aja deh sate lilitnya yang bakalan bikin ketagihan.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Pizza dengan Topping Unik & Gak Biasa di Jakarta
Gabungan Italia dan Indonesia juga bisa kamu dapetin dalam bentuk pizza di Seafood Terrace, Grand Hyatt Hotel. Di sini pilihannya ada Buntut Balado Pizza yang dagingnya berasa banget, Manado Pizza dengan cita rasa pedas, dan Ayam Bakar Taliwang lewat bumbu khasnya.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Sate Lilit Khas Bali di Jakarta
Semenjak April, Seafood Terrace punya program khusus yang menghadirkan citarasa Jimbaran untuk menunya. Salah satu yang nggak boleh kamu lewatin adalah kesempatain nyobain sate lilit yang tentu saja punya rasa tradisional namun tetap mewah.

Featured in articlesSee all articles >

Hotel Cuisine: 5 Dining Spot di Grand Hyatt Hotel 10 Hotel dengan Promo Romantis untuk Rayakan Valentine's Day Menikmati Romantisnya Valentine's Day dengan Suasana Liburan ala Seafood Terrace

Featured in guidesSee all guides >