Sign In

Seafood Mulyono 94

7 Reviews
Gunung SahariBelow 100rb
Hours 17:30 - 01:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seafood Mulyono 94See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
5 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Seafood Legendaris di Jakarta yang Bikin Kamu Lupa Diri
Ini dia, tempat seafood favoritnya warga sekitaran Jakarta Pusat. Seafood Mulyono 94 ini sudah terkenal seantero Jakarta Pusat karena menyuguhkan menu seafood yang enak dengan pelayanan yang super cepat. Saking cepatnya, banyak pelanggan yang sudah menerima pesanannya dalam waktu kurang dari 10 menit saja! Selain itu, tempatnya yang bersih dan parkirannya yang luas, membuat para pelanggannya merasa nyaman saat menyantap olahan seafoodnya yang berkisar di harga rata-rata Rp 40 ribu per porsinya. Nggak usah bingung dengan menunya, karena ada cumi, udang, ikan, kepiting, kangkung, dengan pilihan saus seperti Asam Manis, Saus Padang, Mentega, dan Lada Hitam.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tenda Makan di Jakarta Buat Pesta Seafood
Meskipun dijajakan di bawah tenda, bukan berarti Seafood Mulyono 94 menyajikan sembarang seafood kepada pelanggannya yang datang dari berbagai daerah di Jakarta. Di sini kamu akan tergila-gila dengan beragam jenis hidangan laut yang diolah dengan baik agar rasanya enak dan tidak amis. Selain itu, area di sekitarnya juga bersih, lho! Pastinya momen makan seafood yang ada di daerah Gunung Sahari, Jakarta Pusat, ini terasa lebih nyaman.
Muhammad Fauzie
0 photos
0 reviews
wedew
hehehe karena kepengen kerang bambu jadilah nyari2 di qraved tempat makan seafood, tapi disini ga ada kerang bambu, jadinya nyoba yg laen. untuk tempat biasalah sama kyk tempat2 seafood di pinggir jalan 20 orang, tapi eits jangan salah ternyata ada tempat makan dibalik tembok yg cukup luas bisa nampung 50 orang berbarengan dengan parkir mobil yang luas juga. untuk makanan yg gw pesen nasi porsi kurang buat gw, es teh manis, kerang ijo saos padang gw kasih nilai 8, cah kangkung 6.5 kyk kurang garem gitu, trus cumi lada hitam 8. pelayanan oke, harga standar tempat makan seafood yg udah tenar. boleh lah dijadiin referensi tempat makan seafood kalo loe lagi disekitaran gunung sahari.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
10 Spot Seafood Murah Meriah dengan Rasa Mewah di Jakarta
Berlokasi di daerah Gunung Sahari, Seafood Mulyono 94 menyajikan kerang, udang, cumi, dan kepiting. Meskipun kaki lima, jangan ragukan lagi rasanya, apalagi kerang rebusnya yang segar dengan cita rasa yang spesial apalagi bila dinikmati dengan sambal cocolan yang disediakan.   
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Tinggalkan Sendok-Garpu, Saatnya Menggila Makan Seafood Murah
Nah, kalo kamu mau nyari kepiting saus mentega, ya, di Seafood Mulyono jawabannya. Soalnya, cuma di sini nih, ada saus mentega yang bisa meresap ke daging kepiting yang disajikan dengan porsi besar. Enak.
Viema Mirzalita
0 photos
0 reviews
Rameeee
kemarin nyobain kepiting, kerang ijo, udang sama kangkungnya. paling suka bumbu kepitingnya. bumbunya meresap kedalam. untuk suasana sih kurang, karena panas dan rame jadi gak bisa lama2 karena kurang pewe.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Tempat Makan saat Mendaki Gunung Sahari
Kalau kita pecinta seafood garis keras dan rela tangan kita belepotan saat makan, kita bisa datang ke Seafood Mulyono 94. Ada kerang ijo, udang, sampai berbagai jenis olahan ikan laut. Harga masing-masing menu masih ramah, jadi kita bisa makan puas.

Featured in articlesSee all articles >

5 Seafood di Sekitar Mangga Besar yang Paling Nendang8 Kuliner Murmer di Sekitar Spot Perayaan Tahun Baru di Monas & Ancol5 Seafood Legendaris di Jakarta yang Bikin Kamu Lupa Diri

Featured in guidesSee all guides >