Sign In

Saung Galah

30 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Saung GalahSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
28 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Mau Makan Hemat di Senopati? Mari ke Sini!
Saung Galuh bisa dibilang sebagai salah satu destinasi paling hits untuk pilihan makan siang di kawasan Senopati dan sekitarnya. Tempat makan ini menyajikan berbagai pilihan makanan khas Sunda yang sangat menggoda selera. Kamu tinggal pilih sendiri berbagai lauk yang rata-rata dihargai Rp.15.000,- hingga Rp. 25.000,-. Sekedar informasi, pada jam makan siang biasanya restoran yang satu ini sangat ramai. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Kita Ikutan Finding (and Eating) Dory di 8 Restoran Ini!
Nah, kalau di sini kamu bisa pesan ikan dori goreng yang dimasak dengan sempurna. Jadi dagingnya lembut dan gurih, serta ngga bau amis. Jangan lupa ajak keluargamu ke sini ya biar bisa makan bareng dan lebih seru.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
10 Restoran Untuk Buka Puasa di Senopati
Masakan Sunda juga bisa jadi pilihan tepat nih untuk berbuka puasa. Saung Galah punya berbagai macam menu yang harganya murah. Kamu bakal kenyang dan senang deh pokoknya makan di sini.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Restoran di Dekat Al-Azhar yang Bisa Kamu Coba
Restoran di dekat Al-Azhar yang selanjutnya berlokasi tepat di Jalan Gunawarman. Saung Galah. Lagi-lagi, restoran dalam daftar ini punya pilihan menu yang banyak. Coba aja kamu datang ke restoran ini, lihat mereka punya olahan ayam dan ikan sampai rendang dan soto, serta menu lainnya. Bocoran: makanan-makanan di sini terbilang murah.
Grace F
0 photos
0 reviews
update June 2016
taste 7.5/10 service 8/10 this is the update for the pricelist by June 2016 had a glod dining experience here. the menu is variative and have the authentic Indonesian taste 🖒🖒🖒

Featured in articlesSee all articles >

Mau Makan Hemat di Senopati? Mari ke Sini! Yuk, Kita Ikutan Finding (and Eating) Dory di 8 Restoran Ini!10 Restoran Untuk Buka Puasa di Senopati

Featured in guidesSee all guides >