Sign In

Sate Tulang & Soto Banjar "Eldorado"

5 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 18:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Tulang & Soto Banjar "Eldorado"See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Soto Banjar Terlezat yang Bisa Kamu Nikmati di Jakarta
Yang pertama ada Sate Tulang & soto Banjar Eldorado yang sudah sangat terkenal di daerah Kelapa Gading. Satu mangkuk soto dengan kuah kuning yang kaya akan bumbu rempah ini tampilannya memang mirip dengan soto ayam pada umumnya, namun begitu kamu coba, akan terasa bumbu rempah yang pekat dan bisa bikin jatuh cinta.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Soto Nusantara Yang Bisa Kamu Rasakan di Jakarta
Yang tak kalah lezat adaah soto Banjar yang khas dengan racikan rempahnya, seperti kayu manis, biji pala, hingga cengkeh. Isian sotonya juga menggunakan daging ayam, perkedel atau kentang rebus, telur rebus, dan ketupat. Untuk menikmati sajian soto Banjar ini, kamu bisa ke gerai Sate Tulang & Soto Banjar Eldorado, di kawasan Kelapa Gading. Pas banget jika ditambahin sate khas Banjar yang juga gak kalah unik!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Cobain Berbagai Makanan Khas Daerah di Indonesia yang Ada di Jakarta Ini!
Soto ini asalnya dari daerah Kalimantan, tepatnya di Banjar. Makanya dinamakan soto banjar. Rasanya gurih dan segar banget, makanya banyak banget orang yang nyari dan mau cobain soto ini. Buat kamu yang tinggal di Jakarta dan penasaran sama rasa soto banjar, coba deh mampir ke Soto Banjar Eldorado yang ada di Kelapa Gading ini. Nyam!
Sate Tulang ~Eldorado~
0 photos
0 reviews
Mr
Good traditional food... Come and taste for your self...
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
10 Aneka SOTO Nusantara Yang Paling LEGENDARIS!
Nih kamu harus cobain Soto Banjar yang ada di sini, rasanya beda sama soto ayam yang biasa kamu makan. Kuahnya berasa banget bumbunya plus yang seru sotonya dikasih perkedel kentang jad nambah semangat makan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Soto Banjar Terlezat yang Bisa Kamu Nikmati di Jakarta7 Soto Nusantara Yang Bisa Kamu Rasakan di JakartaYuk, Cobain Berbagai Makanan Khas Daerah di Indonesia yang Ada di Jakarta Ini!

Featured in guidesSee all guides >