Sign In

Sate Tongseng Pak H. Budi

52 Reviews
Pondok BambuBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Tongseng Pak H. BudiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
56 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Legenda Kuliner Nusantara yang Sudah Turun Temurun
Warung sate sederhana yang berdiri sejak tahun 1985 ini sudah jadi langganan para pejabat negara. Nama Budi sebagai merk dagang diambil dari nama anak sulung pemilik warung, pak Senen Riyanto. Usaha keluarga ini dimulai dari berjualan angkringan sate keliling Jakarta hingga bisa membuka tempat permanen di Pondok Bambu. Kini sudah tersebar beberapa cabang di Jakarta dan Bekasi dengan tetap mempertahankan cita rasa dan resep asli agar para pelanggan setia tidak pindah ke lain hati. Pak Budi pun menjadi salah satu ikon kuliner Nusantara yang telah lama menggeluti dan melestarikan kuliner autentik dari generasi ke generasi.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ini Dia 6 Menu Favorit Penghangat Badan di Musim Hujan!
Salah satu menu yang wajib dicoba di sini, yaitu tongseng kambing. Kuah tongseng yang kental dan gurih ini begitu menggoda dan cocok disantap selagi hangat. Hanya dengan Rp 25k, kamu bisa menikmati kuah manis tongseng dengan bumbu rempah plus potongan daging kambing yang besar-besar. Gimana, udah ngiler belum?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tongseng yang Pasti Merangsang Selera Kamu
Sat Tongseng Pak H. Budi ini tuh udah terkenal punya sajian daging kambing yang nikmat. Gak hanya sate kambingnya aja yang bisa kamu nikmati, kamu juga harus nyobain tongseng mereka. Dagingnya yang besar-besar ini lembut banget pas di gigit, udah gitu kuahnya yang hangat rasanya manis dengan sedikit gurih ala Solo. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Legenda Kuliner Nusantara yang Sudah Turun Temurun5 Jajanan Kaki Lima yang Wajib Diburu di Jakarta Timur Ini Dia 6 Menu Favorit Penghangat Badan di Musim Hujan!

Featured in guidesSee all guides >