Sign In

Sate Taichan Rawamangun

3 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 18:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Taichan RawamangunSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Favoritnya Anak Kampus Rawamangun
Siapa bilang sate taichan enak cuma ada di Senayan dan Tebet saja? Di Rawamangun juga ada, kok, sate taichan super nagih yang sering banget didatengin anak kampus sekitaran Rawamangun. Sate Taichan Rawamangun ini memang jadi primadona di kalangan anak kampus karena rasanya yang nggak kalah nikmat dibanding sate taichan populer lainnya. Apalagi di sini kamu bisa menambahkan lelehan mozarella sebagai pelengkapnya. Kalau dihadapkan dengan sate taichan gurih yang punya sambal pedas dan asin dengan topping mozarella gini, yakin nggak mau ikutan coba? Mampir, yuk, ke Jl. Tawes No. 10, Rawamangun.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Dessert Rainbow yang Bikin Mata Melirik
Siapa bilang roti bakar nggak bisa punya sajian warna-warni rainbow? Buktinya di Sate Taichan Rawamangun, kamu bisa menemukan toast mereka yang isiannya meleleh dan punya warna seperti rainbow. Rasanya pun nikmat dengan gurih dan manis yang pas di lidah.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Makanan Hits di Jakarta yang Bikin Gempar Sosial Media
Meski spesialisnya sate taichan, tapi kreasi baru roti bakar yang ini bikin banyak orang penasaran nih. Roti bakarnya memiliki tekstur yang garing di luarnya, namun lembut di bagian dalamnya. Di tambah lagi selai yang berwarna bak pelanginya yang chewy. Yummy banget buat dicemilin!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Favoritnya Anak Kampus Rawamangun 5 Dessert Pelangi yang Bikin Harimu Semakin Berwarna5 Dessert Rainbow yang Bikin Mata Melirik

Featured in guidesSee all guides >