Sign In

Sate Taichan MPE

3 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 16:30 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Taichan MPESee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima Nikmat di Jakarta Barat yang Jadi Penyelamat di Tanggal Tua
Buat yang berdomisili di Tanjung Duren, kamu wajib cobain Sate Taichan Mpe. Sensasi sate pedas asin dengan dagingnya yang juicy banget bakal bikin sesi makanmu makin seru.
Thefoodshunter .
0 photos
0 reviews
Makan sate taichan lain dari biasanya Yg biasanya taichan sate ayam dengan bumbu khas yg pedas.. kali ini bumbu atau sambelnya gak gitu pedas.. karena bumbunya itu berupa cabe merah bukan rawit merah..memang ga gt pedas sih. tp kalian bisa jg pesan sambel pedesnya Untuk taichan disini byk varian menunya.. yg bikin kita penasaran sama d'grogotz ini nih.. tulang punggung ayam yg diberi sambal ala taichan mpe.. sensasi makan grogotin tulang nya itu loooh. Seru bgt yg jelas dengan sambelnya bikin makin mantap Selain itu ada pula ketekz..yaitu sayap ayam yg dibumbui khas sambel mereka.. tp yg satu ini wingsnya besar2 lho.. puas deh makannya.. Untuk tempat sate taichan mpe di tanjung duren ini dibagi jd 2 ada yg di dalam rumah.. ada jg diluar.. tp meburutku tempat nya agak kurang pw aja si... Untuk makanan dan pelayanan sudah bagus dan pas sekali rasanya.. ngkin hanya tempatnya aja ga gt besar..
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Sate Taichan Okeng
pernah liat menunya taichan mpe, tapi kayaknya berubah nama jd okeng. kalo salah maafkan. Jadi waktu itu kita dateng ke acara launching suatu tempat yg menyajikan banyak makanan dari setiap outlet yg ada. Dan tadinya nggak terlalu tertarik sm taichan, krn gak terlalu suka, eh pas disana kan nyicip2 semua makanan termasuk taichan ini. Yg paling tertarik adalah sate kulitnya itu enak banget, garing, terus sambelnya sih mantep bikin hu ha hu ha, wkwk jadi ketagihan deh skrg sm taichan tp kulit, hehe

Featured in articlesSee all articles >

5 Kaki Lima Nikmat di Jakarta Barat yang Jadi Penyelamat di Tanggal Tua

Featured in guidesSee all guides >