Sign In

Sate Taichan Mpe

13 Reviews
Mangga BesarBelow 100rb
Hours 18:30 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Taichan MpeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
9 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sate Mantap yang Wajib Kamu Coba di Mangga Besar
Ingin menyantap sate dengan rasa "menggelegar" kala berada di kawasan Mangga Besar? Langsung saja bertandang ke Sate Taichan Mpe. Sesuai dengan nama yang diusung, kedai sate yang satu ini memiliki sajian sate taichan bombastis yang sudah pasti bisa membuat lidah siapapun tenggelam dalam rasa pedas.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Lampiaskan Kegalauan Kamu dengan 7 Makanan ini!
Gak hanya daging konro aja nih yang nikmat saat lagi galau. Sate juga termasuk makanan yang enak buat melampiaskan galau kamu. Disajikan dengan cara ditusuk ke lidi, sate taichan ini agak beda dengan sate ayam biasanya nih. Satenya yang putih ini pedas dan bisa bikin semangat balik lagi.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Sate Taichan Paling Hits di Jakarta
Buat kamu yang tinggal di daerah Jakarta Barat bisa nih nyobain Sate Taichan Mpe yang ada di Mangga Besar. Disini kamu bakalan ngerasain sensasi makan sate dengan rasa pedas asin yang nikmat banget. Udah gitu, sate disini menggunakan daging ayam bagian paha, jadinya juicy banget. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Harus Coba! 12 Pilihan Sate di Jakarta Ini Ngga Bakal Bikin Kamu Bete!
Sate dengan potongan daging dada ayam dan siraman sambelnya yang pedas ini harus banget kamu coba juga. Dijamin mau lagi dan lagi deh. Psst! Harganya juga murah meriah!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Sate Buat Nemenin Macet-Macetan
Pecinta makanan pedas, sate ini wajib kamu santap. Kedai sate ini juga buka sampai malam dan setia manjain lidah kamu yang laper mulu malam-malam. Sate dengan potongan dada ayam dimakan sama sausnya yang luar biasa, nggak bakal berhenti ngunyah deh! Harga satenya pun cuma 20K.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sate Mantap yang Wajib Kamu Coba di Mangga BesarLampiaskan Kegalauan Kamu dengan 7 Makanan ini!7 Sate Taichan Paling Hits di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >