Sign In

Sate Taichan Goreng Galaxy

33 Reviews
Bekasi SelatanBelow 100rb
Hours 13:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Taichan Goreng GalaxySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
41 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Makanan Seru untuk Traktiran Ulang Tahun
Nggak kalah hits dari makanan sebelumnya, Sate Taichan juga bisa kamu jadikan makanan enak traktiran ulang tahun. Rasa daging ayamnya yang juicy enak banget ketika disantap dengan sambal taichan-nya yang pedasnya menggigit. Mantap deh!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Paling Laris Dipesan Untuk Traktiran Ulang Tahun
Sate taichan juga enak untuk dijadikan traktiran ulang tahun. Satenya yang empuk dengan sambalnya yang pedas dan asin punya sensasi rasa khas yang selalu bisa bikin ketagihan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Warga Sejati Bekasi Mesti Tahu 6 Tempat Makan Ini!
Gerai sate taichan milik selebgram Rache Venya ini juga favoritnya anak muda nih. Terlihat dari gerainya yang nggak pernah sepi pembeli. Satu porsi sate taichan isi 10 tusuknya di banderol dengan harga Rp 25 ribu. Sambal taichannya yang nampol bikin kamu susah berhenti ngunyah. Nagih banget! Selain sate ayam, ada juga sate kulit, sate usus, dan telur puyuhnya. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Malas Kena Tambahan Biaya Pajak? Mari Makan di Restoran Ini
Selanjutnya ada gerai Sate Taichan, yang terkenal dengan rasa satenya yang asin-gurih dan pasti membuat kamu ketagihan dan merasa lapar terus.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Sate Taichan Paling Hits di Jakarta
Buat anak Bekasi bisa nih nyobain sate yang lagi hits ini di Sate Taichan Goreng Galaxy. Di sini kamu bakal dapetin sate dengan potongan yang besar-besar yang dibakar dengan tingkat kematangan yang sempurna. Udah gitu, kamu gak cuma bisa makan sate ayam aja, karena mereka juga punya pilihan sate lain kayak kikil dan juga sayap ayam. Yumm!

Featured in articlesSee all articles >

6 Makanan Seru untuk Traktiran Ulang Tahun 5 Makanan yang Paling Laris Dipesan Untuk Traktiran Ulang TahunWarga Sejati Bekasi Mesti Tahu 6 Tempat Makan Ini!

Featured in guidesSee all guides >