Sign In

Sate Taichan Boss

3 Reviews
Duren SawitBelow 100rb
Hours 18:00 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Taichan BossSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Surga Kaki Lima Tersembunyi yang Belum Banyak Orang Tau
Kalau selama ini Sate Taichan yang terkenal hanya ada di bilangan Senayan, Tebet, dan Rawamangun saja, berarti kamu belum pernah cobain Sate Taichan yang satu ini. Lokasinya yang ada di Jl. Pahlawan Revolusi No. 2, membuatnya hanya dikenal warga sekitaran Duren Sawit, Jakarta Timur saja. Padahal kedai ini punya Sate Taichan yang mantap dengan sambal yang pedas gurih. Selain enak, harganya yang terjangkau juga menjadi alasan mengapa sate yang satu ini jadi tempat makan sekaligus nongkrong favorit!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makanan Favorit di Sekitar BKT yang Jangan Dianggap Sepele
Penggemar Sate Taichan mana suaranya? Berhubung sedang mampir ke kawasan BKT, jangan lupa melipir ke Sate Taichan Boss. Di sini kamu akan disajikan dengan Sate Taichan yang gurih dengan sambal pedas juaranya. Agar melengkapi sesi makan Sate Taichanmu kali ini, tambahkan beberapa potongan lontong yang mengenyangkan perut. Kalau mau yang lebih gurih, kamu juga bisa menambahkan perasan jeruk nipis dan garam ke atas Sate Taichan yang dibanderol Rp 2.500 per tusuknya ini. Tentunya kamu akan sering mampir ke BKT, karena makanan ini enak-enak dan harganya terjangkau!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Taichan Unik yang Harus Segera Kamu Serbu di Jakarta
Jika biasanya sate ditemani oleh lontong, Sate Taichan buatan Taichan Boss justru disajikan dengan mi goreng. Biarpun begitu, rasanya tetap enak dan sanggup menggoyang lidahmu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Surga Kaki Lima Tersembunyi yang Belum Banyak Orang Tau5 Makanan Favorit di Sekitar BKT yang Jangan Dianggap Sepele7 Taichan Unik yang Harus Segera Kamu Serbu di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >