Sign In

Sate Taichan Bang Ucup

39 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours 18:00 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Taichan Bang UcupSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
37 ratings
Erlin Caviar
0 photos
0 reviews
The Best Sate Taichan Kulit in Town
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Makanan Pedas Berkeju Paliing Mantap di Jakarta
Taichan kini bukan sekadar “sate putih” yang ditemani sambal. Balutan keju mozzarella yang menghiasi setiap lekuk daging sate dijamin bisa membuat acara menyantap Taichan di kedai Sate Taichan Bang Ucup menjadi semakin nikmat.  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Siap-Siap Menjerit Saat Melahap 6 Sate Taichan di Pluit Ini
Perburuan Sate Taichan di kawasan Pluit tak boleh berakhir sebelum kamu mengunjungi kedai Sate Taichan Bang Ucup. Pionir Sate Taichan Mozzarella di ibukota ini pasti sanggup memanjakan lidahmu dengan kenikmatan perpaduan antara daging ayam berbumbu istimewa, sambal pedas membara, dan legitnya keju mozzarella.  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Taichan Unik yang Harus Segera Kamu Serbu di Jakarta
Inilah dia kreasi Taichan yang saat ini marak diperbincangkan di sosial media: Sate Taichan Mozzarella. Kamu bisa menikmati sate dengan limpahan keju dan sambal pedas ini di kedai Sate Taichan Bang Ucup yang terletak di Muara Karang.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Santapan Rakyat yang Jadi Lebih Berkelas Dengan Lelehan Keju Mozzarella
Sate yang biasanya identik dengan bumbu kacang dan kecap ternyata nggak kalah enak ketika dipadukan dengan keju mozzarella yang meleleh. Satu porsi sate taichan dengan keju di Sate Taichan Bang Ucup ditawarkan dengan harga Rp 30ribu. Memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga sate pada umunya, namun dijamin kamu nggak akan menyesal mencicipinya!

Featured in articlesSee all articles >

6 Makanan Pedas Berkeju Paliing Mantap di Jakarta Siap-Siap Menjerit Saat Melahap 6 Sate Taichan di Pluit Ini7 Taichan Unik yang Harus Segera Kamu Serbu di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >