Sign In

Sate Taichan Bang Maman Sunter

10 Reviews
SunterBelow 100rb
Hours 18:00 - 23:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Taichan Bang Maman SunterSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
11 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Kekinian di Sunter yang Lagi Banyak Dicari
Jalan-jalan di Sunter tak akan terasa lengkap jika diri belum singgah di Sate Taichan Bang Maman. Cita rasa gurih bercampur pedas super nendang pasti membuat mulutmu tak kuasa berhenti melahap jajanan kekinian yang dijajakan dengan harga Rp 2.500 per tusuk ini.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Wajib Coba Saat Muter di Kawasan Sunter
Tak kalah populernya dengan kuliner lainnya, Sate Taichan Bang Maman Sunter jago banget, nih, bikin orang-orang Sunter ngiler dengan kelezatannya. Sate Taichan yang ada di Jl. Danau Sunter Utara J12 No. 6 ini memang punya racikan sambal yang pedas bercampur gurih yang pasti bikin nagih. Jangan lupa ajak teman dan orang terdekatmu untuk menikmati Sate Taichan Bang Maman Sunter yang harganya dibanderol Rp 2.500-an per tusuknya ini. Karena sekali coba, pasti bakalan nambah terus, deh!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Sate Taichan Jempolan Jakarta Untuk di GO-FOOD
Kalau kamu tinggal di sekitaran Sunter, Jakarta Utara, ada juga nih Sate Taichan Bang Maman Sunter yang nggak kalah hits dengan sate taichan lain di Jakarta. Walaupun bermodalkan tenda dan beberapa meja dan kursi plastik, tapi sate taichan yang ada di Jl. Danau Sunter Utara J12 No. 6 dan buka dari jam 6 sore hingga 12 malam selalu saja ramai dengan antrean GO-FOOD. Pertusuk sate taichan dihargai Rp 2000 - 2500. Kamu bisa-bisa pesan banyak karena gurih dan pedasnya sate taichan ini bakal bikin kamu ketagihan!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Sate Taichan Mantap yang Jadi Idola di Sunter
Sate Taichan Bang Maman bisa jadi merupakan kedai sate paling “senior” di kawasan Sunter. Namun demikian, hal itu tak lantas membuat kedai yang andal dengan sajian Sate Kulit ini beralasan untuk membanderol harga setinggi langit. Cukup dengan budget mulai dari Rp 20.000, seporsi sate taichan ala Bang Maman sudah siap untuk kamu lahap.

Featured in articlesSee all articles >

5 Jajanan Kekinian di Sunter yang Lagi Banyak Dicari 5 Kuliner Wajib Coba Saat Muter di Kawasan Sunter5 Sate Taichan Jempolan Jakarta Untuk di GO-FOOD

Featured in guidesSee all guides >