Sign In

Sate Sosial & Beer

8 Reviews
MentengBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Sosial & BeerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
1 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ternyata Bintang Radler Juga Cocok Untuk Menemani Masakan Indonesia Ini!
FAME (Food, Art, Menteng, Est) yang berada di Menteng ini bisa jadi pilihan pas untuk kamu yang bingung mau makan apa. Beragam gerai makanan yang menjual menu lokal seperti varian masakan ayam, sayur, dan ikan bisa kamu temukan di sini. Terlebih lagi kamu bisa menikmati suasana makan dengan nuansa industrial yang unik plus mural sejumlah selebriti di dindingnya. Kalau Qraved sih sangat suka sama Sate Sosial & Beer, sate kambing mereka yang kenyal dengan tambahan bir Bintang Radler yang dingin bikin acara makan terasa makin sempurna.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Keuangan Masih Aman? Yuk Kulineran Enak di Menteng
Selanjutnya ada tempat hangout yang harus kamu datangi di kawasan Menteng bernama Sate Sosial and Beer. Sate Sapi Serundeng-nya harus banget dicicipi. Tempatnya yang cozy juga bener-bener bikin betah untuk lama-lama di sini. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hangout Spot Paling Hits di Jakarta dengan Makanan Enak
Nah, di daerah Menteng juga ada di hangout Spot yang punya banyak food stall yang enak namanya Fame Menteng. Nah, salah satu yang paling nikmat disini adalah Sate Sosial & Beer. Di sini kamu bisa santai ngebeer sambil makan sate dan ngobrol seru.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Sate Kambing yang Jangan Kamu Makan Pas Idul Adha
Nah kalau di sini, kamu bisa sambil nongkrong dengan varian makanan yang super enak dan bervariasi. Langkahin kaki dulu deh ke Sate Sosial & Beer, setelah itu jangan lupa pesan Sate Kambing Manis-nya. Dari tampilannya aja udah menggoda banget, yuk kasih tahu kita seperti apa rasanya di sini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan Berbumbu Kacang Paling Juara di Jakarta
Masih dengan sate ayam, pilihan lain datang dari Sate Sosial & Beer ini. Kenikmatan sate ini dibanding yang lain berasal dari dagingnya yang juicy plus racikan bumbu kacang yang gurih dan manis, enak banget!  
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
FAME: Nongkrong di Kawasan Mewah Harga Murah
Siapa bilang makan sate enak itu mahal? Buktinya, kamu bisa makan sate enak tanpa harus mengeluarkan banyak kocek. Sate di sini harganya cuma 30-ribuan saja. Pilihan menunya pun beragam dan unik: ada sate otot, ada sate ayam bumbu kacang, ada juga sate daging gokil (sate daging yang dikasih topping serundeng). Dan lebih seru lagi, karena menu-menu sate di FAME di-paket-in sama bir dingin. Jadi, setelah makan sate, bisa kamu tutup sama segaranya bir dingin Yang paling unik sih sate otot. Sate ini menggunakan daging dada ayam, tanpa ada lemaknya, kemudian dibumbui secara tidak berlebihan. Makanya sate ini cocok banget buat kamu yang health conscious, ataupun buat kamu yang sering nge-gym. Soal rasa sih jangan ditanya, sate dari Sate Sosial semuanya enak. Ga terkecuali sama sate otot ini, daging satenya punya tekstur yang empuk dan rasanya gurih banget. Worth to try-lah pokoknya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Sate Non-Konvensional yang Ada di Jakarta
Di Sate Sosial kamu bisa nikmatin sate otot. Sate ini dibuat pakai daging dada ayam yang rendah lemak. Sate otot ini jelas unik, soalnya ga kaya kebanyakan sate-sate lainnya, sate yang satu ini dibumbui dengan tidak berlebihan. Terus yang lebih unik lagi, sate ini dipaketin sama sebotol bir. Asyik, yah?
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
5 Makanan Wajib Coba di FAME Menteng Yang Seru
Kalau kamu hobi makan sate, pasti kadang ngerasa kan kalau satu jenis sate aja nggak cukup? Oleh karena itu, Sate Sosial & Beer punya menu yang namanya Sate Campur buat menjamin kepuasan nyate kamu!

Featured in articlesSee all articles >

Ternyata Bintang Radler Juga Cocok Untuk Menemani Masakan Indonesia Ini!Keuangan Masih Aman? Yuk Kulineran Enak di MentengHangout Spot Paling Hits di Jakarta dengan Makanan Enak

Featured in guidesSee all guides >