Sign In

Sate Palmerah / Kim Tek

55 Reviews
Kebon JerukBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Palmerah / Kim TekSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
58 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Sate Kambing Legendaris di Jakarta yang Bebas Bau Prengus
Sate Palmerah Kim Tek yang sudah berjualan sejak tahun 71 ini memang layak dapat titel legendaris. Sate kambing mereka sejak dahulu selalu terasa empuk dan nggak bau prengus kambing. Rasanya juga makin mantap dengan bumbu kecap dan cabai. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Menu Daging Kambing Buat Kamu Butuh Tenaga Ekstra
Yang nggak kalah lezat ada sop kambing di Warung Sate Palmerah Kim Tek yang lokasinya ada di kawasan Kebon Jeruk. Satu porsinya dijual dengan harga 40 ribu saja, lho!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Lupakan Kolesterol dan Santap 8 Sop Kambing Top di Jakarta Ini
Bukan hanya sate kambing, Warung Sate Palmerah Kim Tek yang terletak di kawasan Kebon Jeruk juga termasyhur dengan kelezatan menu sop kambing yang dimilikinya. Dijual dengan harga Rp 40.000,00, kesegaran dan kelezatan sop kambing ini siap membuatmu terbuai.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Food Court Paling TRENDING Di Tahun 2015!
Satu lagi yang wajib banget kamu cicipin pas ke sini. Nggak lain dan nggak bukan sate palmerah yang udah terkenal banget. Sate kambing di sini emang udah terkenal akan keenaknya. Kalau nggak pengen jauh-jauh makan di sini aja rasanya sama aja kok!

Featured in articlesSee all articles >

5 Sate Kambing Legendaris di Jakarta yang Bebas Bau Prengus7 Menu Daging Kambing Buat Kamu Butuh Tenaga EkstraLupakan Kolesterol dan Santap 8 Sop Kambing Top di Jakarta Ini

Featured in guidesSee all guides >